FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Thursday, October 8, 2009

Keinginan yang slalu ku panjatkan

Berputar waktu..berputar waktu..berputar waktu..y allah seandainy waktu bisa kau putar kembali,,,aku ingin sekali bisa kuliah merantau ke negeri orang dengan segala kecanggihan teknology yang memungkinkan aku bs mendapatkan ilmu yang lbh bnyk dsna..tapi skarang hanya bisa menjalani apa yang telah kau kasih dengan segala impian yang aku miliki...menyelesaikan kuliah yg harus mencapai target tahun depan,lalu kerja selama 2tahun,,sambil menunggu seseorang yang sudah lama dtnggu untuk melamar,dan yang selalu ku ingin ingin kan aku bisa menginjakan kaki d negara belanda d sebuah universitas geologi yang sangat ku impikan,y ITC,itulah kampuz tempat orang2 memiliki teknologi tinggi.dan merasakan bagaimana rasany bersosialisasi dengan warga disana,dapat pergi kesana dengan beasiswa s2 yang aku dapat..
Y allah g da yang gak mungkin buat mu y allah.dan ku yakin itu smwa akan ku dapatkan..amien

0 comments: