FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Monday, February 4, 2013

Sederhana Diantara Yang Besar #dream

yaa,,yaa,,yaa seperti judulnya sederhana diantara yang besar,,sederhana diantara mimpi-mimpi saya yang waitinglist nunggu dijawab oleh allah,begitu juga dengan hal yang satu ini yang saya tulis ini..banyak banget padahal impian saya, tapi entah sudah beberapa tahun kebelakangan ini ada 2 hal yang bisa dibilang ini jadi impian sederhana atau bahkan orang lain menganggapnya "dasar kaya anak kecil,sok artis",,aayasudahlah gak peduli saya mah yang jelas ini kepengenan masih rapi ada dihati saya...impian macam apa yang menghantui saya???yaak


" Merayakan Ulang tahun saya bersama anak yatim dan anak jalanan "

" Trip/ naik gunung bareng sama anak-anak jalanan baik ke gunung atau tempat-tempat yang ada didaerah, mereka juga mau loh bisa ngerasain :'( "


sederhana tapi rasanya harus sabar menunggu sampai semua bisa tercapai,,yang jelas satu pengen mereka bisa ngerasain hal yang sama kok,,dan pasti bahagia banget rasanya,,, :),entah lah mungkin ada beberapa yang tidak sepaham dengan saya tapi itu hak toh :')

bismillaaah saja smoga lekas terkabul,,amin :) 



0 comments: