FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Monday, April 14, 2014

"Push Your Limits"

" Push Your Limits..Push your limits "
Menemukan kata-kata itu dalam sebuah video pendakian raung siang hari tadi..membuat seketika kata kata tersebut terbayang dan akhirnya menjadi kepikiran..what its mean??..
Push your limits atau bisa diartikan semacam batas akhir atau sepaham dengan titik nadir *menurut gue*...seketika otak mulai terus berpikir..ya benar..kita kadang ga pernah mengerti sampai batas mana kemampuan kita yang sebenarnya...malah justru terkadang yang kita anggap sehari hari "yaudah lah ya" yang mengartikan suatu kepasrahan atau bahkan merasa cukup sampai disitu kemampuan kita,yang pada kenyataannya ternyata itu masih persekian persen (%) dari kemampuan full yang kita miliki. Saya teringat dan memahami ketika PUSH YOUR LIMITS ini berada dalam sebuah pendakian gunung.
Ketika kamu sudah memutuskan untuk menelusuri tinggi nya sebuah puncak gunung, lebatnya sang hutan yang tak jarang tertutup rapat sehingga sang mentari pun enggan untuk menyisipkan sinarnya. Artinya kamu sudah membuat sebuah keputusan besar dengan segala resika dari yang terkecil hingga yang terbesar sekalipun yang sewaktu-waktu dapat terjadi. Mulai menyiapkan segala detail-detail hal yang menurut mu penting.yak MANAJEMEN!..
Bukan suatu hal mudah atau dianggap sepele. Dan terlebih lagi ketika kamu sudah  berada dalam perjalanan tersebut. Kadang ketika sudah dalam perjalanan rasa kesel karena gak nyampe nyampe, rasa pengen nangis melewati medan yang berat, terkena hujan, badai, bahkan terlebih lagi adalah bertaruh nyawa melawan jalur. Tapi apakah terus berhenti menoleh kebelakang dan putar badan gerak jalan balik pulang?..jawabannya adalah ada di diri sendiri dan tidak jarang kamu aka berkata "TIDAK SAYA GAK AKAN PULANG DAN PASTI BISA."
ya kadang disaat pendakian itu adrenalin kita diuji,mental kita digoyang hanya untuk menjawab sebuah pertanyaan " SAMPAI SEJAUH MANA KEMAMPUAN SAYA? SAMPAI BATAS MANA SAYA BISA MENEMBUS TITIK DIRI? DIMANA PUNCAK TITIK NADIR SAYA SAMPAI SAYA BENER-BENER TIDAK MEYERAH PADA DIRI SENDIRI...
dan jawabannya adalah tanpa disadari kita dapat menembus itu semua..kita mampu melawan apa yang kita pikir tadinya ini adalah hal yang tidak mungkin menjadi sesuatu yang mungkin,,yaa PUSH YOUR LIMITS!!
Oleh karena itu mari mencoba belajar perlahan push ur limit dalam kehidupan sehari hari,terutama dalam mencapai impian kamu dengan tanoa mengesampingkan campur tangan sang pencipta.
Selamat sore
Dalam sebuah mobil omprengan menuju sore 17.39 wib

0 comments: