FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, November 27, 2015

Penginapan Murah di Maliboro Rp.25.000 Per Malam

Hay Guys, Buat kalian yang sedang ngubek-ngubek cari referensi penginapan murah atau hotel murah atau losmen murah di daerah malioboro yang amat sangat murah tapi bersih dan yang punya super baik. yang buat sekedar ngelurusin kaki atau transit aja di jogja *kepanjangan*. gue mau kasihh referensi nya yang menurut gue :


  1.  soal harga penginapan permalam. murah pakai banget, harga mahasiswa, harga backpacker, harga pendaki, yaitu Rp.25.000 / Malam kalau lo nginep satu kamar ber 3, dapat apa aja? Kipas Angin, Kasur lantai dan bantal guling. nah buat yang mau sekamar cuma sendiri bisa kok hanya harganya Rp. 50.000/ malam, kalo ini di kamarnya ada TV nya. 
  2. kamar mandinya gimana? Kamar mandinya bersih kok menurut kacamata gue yang orangnya agak sedikit jijian kalo soalkamar mandi. kamar mandinya letaknya diluar dalam artian diluar kamar dan deket banget kok.
  3. ada jam malamnya gak yah? gak ada, si ibu yang punya ngebebasin mau pulang jam berapa aja soalnya pintu utama masuknya gak di kunci.
  4. Lokasinya dimana yah ? tau mall malioboro gak? nah kalo tau itu disamping mall ada jalan sostrowijan tulisannya gede banget. masuk terus lurus aja ntar ngelewatin penginapan WHW apa HWH gitu..setelah ada tulisan sewa mobil ada belokan ke kanan. nah lurus terus dideretan sebelah kiri rumah warna hijau itu dia lokasinya. atau tanya aja rumahnya bu FATIMAH.
  5. bagi kontaknya dong mba boleh gak? boleh banget namanya ibu FATIMAH 0878 3927 1583, nanti bilang aja tau dari syasya dari jakarta yang waktu itu pulangnya dianterin jalan kaki sampai mau ke lempuyangan. hahaha

apa aja sih yang buat gue bisa merekomendasikan penginapan ini?


  1. ibu ini tinggal sendiri dirumah ini ibaratnya itu rumahnya dijadiin penginapan itu biar ada temennya. anaknya satu tinggal di Belgia dan satu lagi di Cibinong.
  2. aselik baik banget dan ramah banget, kemarin karena liat kompor di rumahnya itu spontan otak wanita gue berjalan bisa masak air gak bu? dan akhirnya dikasih termos air panas buat bikin kopi. hahaha
  3. kalau mau nginep disana sms aja 1 hari sebelum lu berangkat buat pastiin ada kamarnya. nah saking baiknya ya, dia sampe khawatir and care banget di sms melulu nanya kabar.
  4. gw kemarin pulang lewat lempuyangan, rencana mau naik trans or becak aja, pas cerita sama si ibu nya ini malah dia nunjukin jalan belakang yang deket supaya bisa ke lempuyangan, dan dia nganterin sampe lumayan jauh menurut gue.hahah
  5. sampe malam aja dikereta masih di SMS in nanya kabar.

jadi begitulah kira-kira, ini gw kasih kamar yang kemarin gw tempatin dilantai 2, sori berantakan udah capek banget baru nyampe.


0 comments: