FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Wednesday, June 9, 2010

Berada di Lingkaran Sukses dan Profesional

hmm,,senangnya kemarin tepatnya tanggal 08 juni 2010 selasa jam 13.00 s.d jam 16.00,,kenapa??kenapa??kenapa???

yah,,siang ini ditempat saya PKL dan akhirnya Skripsi sedang mengadakan Peluncuran SIJAMPANG yang merupakan peluncuran " sistem informasi curah hujan dan genangan air berbasis keruangan " yang telah selesai dibuat oleh team NEONET tempat saya skripsi,,saya adalah salah satu kontributor disana,yah awalnya saya kira cuma projek iseng2an,eh ternyata beneran ini sampe diluncurkan,,hahahha

saya berada dilingkaran orang-orang sukses dan profesional,,yap betyul sekali,saya senang sekali karena di ruangan yang menurut saya mengandung aura para peneliti dan orang berpikir ini,saya berada didalam sebuah ruangan bersama orang-orang yang luar biasa dan sukses,,siapakah mereka?? para peneliti dan ketua dai berbagai instansi,,para peneliti yang selalu tidak pusa dengan teknologi yang selalu ingin menggali dan menggali teknologi terbaru. didalam sini saya bersama dengan  15 orang hebat dari jepang *asli muka jepang sipit kg bs bahasa indonesia,,beberapa kepala dari BMG,BNPB,BARUNAJAYA,KETUA BPPT, PEMPROV DKI,,STASIUN TV. banyak bener dehh,,saya bersyukur sekali saya merasakan aura sukses mengelilingi saya dan saya semakin yakin dan percaya ini adalah salah satu proses allah akan menjadikan saya orang SUKSES dan BAHAGIA tentunya,amien.

saya dari pagi membantu menyiapkan acara tersebut,padahal saya juga termasuk tamu dalam acara tersebut,secara saya kontributor si JAMPANG,,bungkus GODISBAG *maap kl slh tulis,,nyiapin,,bagi-bagi souvenir,dan menulis kertas doorprize. acara dimulai dan selama acara dimulai saya membayangkan diri saya  dan bermain dialam theta saya,saya adalah orang sukses,selain itu juga saya mebuat gambaran kalau saya pasti yang mendapatkan hadiah doorprize tersebut bersalaman dengan pemberi doorprize dan berfoto.

apa yang terjadi???
yah setelah diakhir acara,saat-saat pembagian doorprize,saya bersyukur sekali ternyata apa yang saya gambarkan dan yakini semua persis terjadi seperti apa yang saya mau. yahh benar-benar persis.
dan saya mendapatkan doorprize dengan bungkus yang warnanya sama dengan warna pakaian yang saya kenakan pada hari itu "ungu dan ternyata hadiah tersebut berisi buku " wanita paling berbahagia " . hmm,,dan ini jadi salah satu yang saya bayangkan juga sebelum acara dan saat acara dimulai,saya selalu mengatakan pada diri saya,saya adalah orang sukses dan berbahagia. dan wow buku itu persis seperti apa yang saya katakan.

saya yakin tidak ada hal yang kebetulan,,yang ada aadalah kita yang menciptakan itu semua.

0 comments: