FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Monday, June 21, 2010

Nasi Kuning VS Kue Tart

Dari kecil tradisi ulang tahun bukan kebiasaan yang di biasakan oleh ayah dan ibu saya, yah mungkin karena orang tua saya yang agamanya kuat atau karena gak punya uang "hehhehe. tapi yang jelas dan yang saya inget sejak saya kecil dan berumur 1 tahun hingga umur saya yang 1 hari lagi berusia 22 tahun ini belum pernah namanya merasakan ulang tahun dan meniup lilin di sebuah kue tart yang sangat cantik,,,ya hanya nasi kuning yang ada, itupun hanya terjadi hingga saya kelas 2 SD*lama ajeee. selebihnya cuma dijalani biasa aja, dan rasa syukur serta ucapan dan doa dari orang tua dan teman-teman saya. dan paling traktir teman-teman deket saja. sedangkan di rumah paling saya dan keluarga hanya keluar makan malam,,tapi jangan salah pikir dulu,makan malam ini maksudnya makan mie ayam atau apalah di pinggir jalan deket komplek rumah saya. sederhana sekali ayah dan ibu saya mengajarkan arti dari umur,tanpa kemewahan dan hambur-hamburan uang beli ini itu.
dan nasi kuning ini paling dibagi-bagikan ketetangga saya setelah didoakan oleh ayah saya.


dan entah kenapa di umur saya yang besok ke 22 ini tanggal 2262010 ini kok saya pengen rasanya merasakan ulang tahun dengan kue tart yah,,mengucapkan wishes dan kemudian tiup lilin,,terlebih lagi kalo tiba-tiba ada yang ngasih kejutan bawa kue tart ini, tapi kalo gak ada ya gapapa sih,berarti emang belum waktunya aja dan saya harus belajar untuk jadi pribadi sederhana,,*ngarep.com,,amien

kue tart yang sangat saya inginkan di hari ulang tahun saya,,T_T

0 comments: