FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Saturday, June 26, 2010

Si JowJow "teman baru"



Hore,,hore,,
kekesalan saya saat melangkah menapaki jalan menuju rumah setalah 3 minggu berada dikostan terbayar, setelah lamanya 1.5jam saya menuggu bus di halte sampe brewokkan,,,alhasil ketika sampai di terminal,dan saat kaki saya terus mengayuh dan suasana hati yang setiap detiknya berubah-ubah antara jadi jalan ngeliling-liling atau tidak,,tapi ternyata kaki saya mengalahkan pikiran saya. saya ikuti langkah kaki dan saat jalan pun
ada satu hal yang menggoda mata saya,,yang minta dilirik ketika saya liwat didepannya,,soalnya dya kedips-kedips centil gitu minta di sapa,,hati saya pun tertinggal di salah satu toko itu yang ada mata genitnya,,

dan apa yang membuat saya tergodaaaa????? yah seperti yang sudah bisa dilihat difoto diatas,,JAM HIJAU SMILE yang CUTE banget,,sumpah lucu gila dan satu hal yang bikin banget-banget menggoda saya adalah WARNAnyaaaa,aaaaaaaaaaa,,,,,tidakkk!! IJO banget ituh warna dan saya jadi termat sangat mupeng,sumpah saya senang sekali melihat itu jam,,tanpa berpikir panjang,,ina ini,,ono,,itu,,ita,,iti,,itu,,langsung saya bayar jam itu,,,Hoere,,hoere,,hip,,hipppp!!

sekarang saya punya jam baru warna hijau smile yag cute banget dan saya kasih nama "JOWJOW" cute, sekarang saya punya teman setiap waktu yang menemani saya kemana aja,,yah si JowJow ini,,yang bakal jadi bestfriends saya,,hahaha*sakit jiwa nih gw,,

filosofi si Jowjow

bentuknya yang bulet dan berwarna hijau,,dan tahukah tidak kalian uniknya jarum detiknya itu adalah gambar smile yang ada di jowjow, nah klo kalian bisa liat lngsung itu si smile berputar-putar terus *jarum detiknya,,jadi lucu,,

apakah filosofinya ??setelah saya berpikir cukup lama ternyata saya tahu,,
1. warna hijau = adalah warna sejuk dimata dan hati,,warna surga yag memebrikan kedamaian. nah saya harap jowjow yang selalu bersama saya nantinya bisa selalu memberikan kedamaian dan kenyamanan buat hati saya. dan saya jg harus bs seperti si hijau yang memberikan kenyamanan untuk semua orang.

2. jarum detik smile yang slalu berputar = dari gambarnya aja udah ketauan,yah dia yg membuat saya tesenyum dan seperti dya,saya selalu kan memberikan senyuman untuk orang disekitar sya.


jowjow akan menjadi benar-benar pengingat saya,,selain dari fungsi awalnya yah "jam" tapi dya jg bs jadi pengingat yang lain..

 I   LOPEEEE UUUU JOOOOOWWWW ^^.

0 comments: