FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Monday, June 28, 2010

Magic Jar Teriak

orek,,thats great,,sebelum melanjutkan tulisan skripsi saya,,gatel banget tangan sama otak mau centil sama nih blog,,hahahha,,dan saya sekarang akan bercerita tentang penderitaan saya dan beberapa teman saya yang tinggal satu lantai dikostan. yap the PENDERITAAN is...jreng,,jreng,,jrenggg,,sitekoajaib yang rusak =(,,,


yah sudah 2 minggu ini kami semua khususnya saya menderita akibat siteko yang mula-mula ngambek dan sekarang telah wafat,,hiksshikss,,dya meninggal kan penderitaan buat kami*lebay.com. yalah secara hari-hari kami yang biasa bikin indomie,susu especially coffee for me sekarang TAMAT sudah,,,sedikit menyebalkan dan merepotkan sekali saudara-saudara *baca:gaya pastur, sekarang mau bikin indomie,,aer panas,,rebus telor semuanya jadi di sang penyelamat kami " MAGIC JAR " meskipun agak donhkol dan males juga dengan nih MJ,,tapi apalah mau dikata dya tetep bisa jadi superhero...*batman kalee ^^.

repot serepot repotnya..mau bikin aer di MJ yg segede apa tau,padahal aernya gak seberapa dan lamanya itu juga yang gak nahan. sama bikin mie or yang lainnya juga kayak gitu,,huaaaaaaaaaaaaaaa,,dan yang paling bikin KEKI itu saat mau bikin mie atau aer tapi MJ ada nasinya,,atau saat mau bikin mie / aer tapi butuh juga mau bikin nasi,,nah lho bingung kan mau yang mana duluan,,ibarat kata mau ini itu tapi dya-dya juga manusianya,,=(,,klo MJ bisa ngomong *smbil dinyanyiin,, maybe dya bakaln teriak kali ye "woi,,gw capee nihhhhh !!",,hahahhaha*hayalan tingkat tinggi geblek!!,,

haduh-haduhh semoga ada sitekoajaib baru,,i hope,,i hope,,i hope,, i hope,,secara saya yang paling-paling penggila bikin coffee dan teh,,klo begini terus keadaannya bisa-bisa mingkem aje nihh,,,haaaaaaaaaaaaa

yah harapan saya,,hai MJ semoga kau bisa lebih baik bekerja sama dengan saya yahh,,dan buat sitekoajib panggillah teman baru mu buat menggantikan dirimu,,kasian kan si MJ,,hahahha





ini sisuper hero "MJ" yang suka bikin dongkol juga,,

NB: saya penasaran pngn nge-try numis ceplok telor di MJ nihh,,hahhaha,,bisa gak yahh???*pegang-pegang dagu,,

0 comments: