FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Thursday, November 21, 2013

Perjalanan Rp.55.000 ke Padang

Sebelumnya gue akan melakukan yang namanya ketawa super jahaaat...hahhahahhahahahahahah*melar pipi*,,,,ketawa kemenangan disertai kebengisan..hahhahah...kepergian bolang gue kali ini disponsori oleh uang 55.000 rupiah.



Betapa baiknya promo citilink yang telah ngasih gue tiket promo Jakarta Jambi Padang Jakarta buat bulan oktober 2013 kemarin. emang tergantung amal dan perbuatan kali yah jadi bisa dapetin ini tiket atau karena gue selalu cuci tangan sebelum bobo jadi tangan gue hoki*iyuuh banget*. tapi sepertinya memang ini jadi takdir gue harus berangkat mengunjungi 3805 mdpl juga sepertinya. awalnya dikala galau pilih-pilih tiket seminggu sebelumnya buat ke gunung slamet yatapi gak dibolehin alhasil dihari dimana gue harusnya melenggangkan kaki ke slamet gue pun searching-searching tiket,ternyata maskapai yang baik ini citilink promo selama seminggu seharga 55000, wooooo uuuwooooo banget deh, udah anceng-anceng tanggal sama destinasi, jangan yang terlalu peak season banget karena dijamin GAK BAKAL DAPET!, kalo mau ya agak mundur dikit dari peak season. berburu berhari-hari bikin makin pinter otak gue buat nyari celah gimana bisa dapet tiketnya.hahhaha.. hari pertama gue berhasil dapetin tiket Jakarta Jambi,kemudian Padang. makin pintar lah ini otak buat dapetin. dan makin banyak orang yang minta nitip *tonjok*. dikala gue berbaik hati mau nyariin tiket buat temen gue malah ga da respon,,sok iye banget dah..yaudah biarin aja..harus pegang prinsip "ENTAH NANTI MAU KEMANA SAMA SIAPA YANG PENTING PUNYA TIKET"..#okesip. dan akhirnya perburuan gue pun dengan tiket promo citilink 55000 ini gue bisa mendapatkan tiket JAKARTA JAMBI, PADANG JAKARTA, JAKARTA PADANG PP, dan JAKARTA SURABAYA (2tiket),,,ahahhahhaahhaha


Berdoa aja semoga ban nya gak copot dijalan,trus pramugarinya napak dilantai atau sayap nya masih tetep dikanan kiri gak pindah..wakakakka...yah akhirnya kemujuran gue bisa membuat kaki gue makin melancong kemana-mana. terimakasih pesawat hijaaaauu...


0 comments: