FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Thursday, November 21, 2013

Blakrax On 3805Mdpl

Udah pasrah aja ketika kena badai di sekitar 0.5 jam menuju puncak indrapuro,melihat badai angin dan kabut yang kencang dan tebal yang menyebabkan gue dan 7 orang teman harus meringkuk dalam cekungan pasir selama 2jam lebih. udah pasrah aja mungkin cuma sampai disini aja kemampuan gue, dan gue pun harus rela pulang dengan dipenuhi bayang-bayang muka-muka teman-teman.ditambah lagi keadaan yang bikin gue ngeblank beberapa saat dan muncul semua bayang-bayang wajah orang dirumah, dan teman-teman yang ada dalam tulisan yang bakalan gue bawa keatas. dalam sebuah perjalanan "kembali ke rumah dalam keadaan selamat" adalah sesuatu yang penting sebelum nantinya lo bakalan dipasung gak boleh kemana-mana..hahahha.*amitamitgetok2tanah*. 



artinya gue harus rela tulisan-tulisan yang sudah gue buat turun begitu saja tanpa bisa menyentuh puncak yang menjadi impian para jiwa petualang yang sudah sampai sejauh ini. tapi ternyata hal itu TIDAK TERJADIIII *tari hula-hula*.. akhirnya nama ini bisa sampai diatas di puncak indrapuro,di tugu yudha sesuai pesenan kakanya :') dan langit perlahan pun bersahabat mendengar doa-doa kami yang sempat terjebak. semoga ranger-ranger blakrax gue ini bisa sampai disini seperti doa yang gue lontarkan ketika berada di puncak sana. terimakasih untuk segala doa dan semangat kalian semua jejak kerinci. dan terimakasih buat semangat kakanya di ujung telpon ( 0856-309-5-6xx) di trak detik-detik drop sebelum shelter 2 dan tenda :). Sumatera 13Oktober 2013 Pukul 11.30 :)



0 comments: