FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Saturday, April 11, 2015

Da Aku Mah Apa Atuh cuma siSYA an Kehidupan

" Dulu nya Mapala ya mba kuliahnya? anak mapala ya? kok sering banget jalan-jalan sih? "

atau seperti ini

" keluarga aja heran ini anak nurunin siapa suka manjat-manjat begitu, tapi yasudahlah nanti kalo sudah berkeluarga pun sudah tidak seperti ini "

jawabannya adalah
" saya bukan lah anak Mapala semasa kuliah, terlalu hebat dan tidak punya keberanian jika saya tergabung dalam mapala kampus saat itu meskipun saya tahu ketua mapala nya adalah teman saya sendiri..pret.. saya hanyalah cowo cantik yang kuliah dengan konsentrasi GIS, konsentrasi yang mau tidak mau berhubungan dengan alam dan bermain dengan matahari. ditambah dengan kelebihan "energy" saya yang tidak bisa diam [katanya]. dan barulah setelah lepas sarjana kaki saya lebih banyak melangkah ke berbagai tempat dan tentunya atas ijin-NYA "


 

0 comments: