FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Sunday, April 12, 2015

Jangan Kau Tinggalkan Kasih Sayang Mu [at Panti Jompo Budi Kemuliaan]

Hari Minggu yang cukup random menerima ajakan dadakan mengunjungi sebuahpanti jompo dibilangan cengkareng. di cuaca yang cukup terik dan
sudah terlalu siang dengan jadwal yang telah ditentukan membelah jalanan cengkareng untuk sekedar berbagi rasa dengan mereka yang telah ditelantarkan oleh keluarga bahkan orang terkasih dulunya. panti jompo Budi kemuliaan dengan bangunannya yang bagus tersimpan puluhan lansia yang tak lain telah kehilangan kasih sayang dari keluarga mereka. hidup sendiri dan berkawan dengan sesama lansia lainnya yang bernasip sama.

kasih sayang yang sudah lama tak pernah mereka rasakan, kasih sayang sementara yang hanya mereka dapatkan ketika tiba kunjungan dari tamu-tamu  yang akan berbagi kepada mereka dan kemudian meninggalkan mereka. kamu tau bagaimana rasa kasih sayang itu? mungkin kamu pernah atau bahkan setiap hari dikelilingi oleh rasa kasih sayang itu. tapi apa kamu ingat kah bagaimana perasaan mereka yang telah kehilangan rasa sayang mu?


sebuah pesan yang didapatkan
" kalo kamu kangen dan rindu dengan seseorang yang jauh dari mu sampaikanlah dalam barisan doa.. [yakin] ia dapat merasakan doa-doa mu... "





jakarta 23 Maret 2015, Panti Jompo Budi kemuliaan Cengkareng

0 comments: