FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Sunday, May 29, 2011

Rumah Bergaya Jawa Kuno

Selamat siaaaaaaang kaaaaaakaa,,kakaa,,sekalian,,well, akhir-akhir ini saya sedang senang dengan kata "kaka",,entahlah,,but bukan ini yang mau saya ceritakan,,okeh lupakan,,!!!ahahaa,,

wokeh hadirin semua,kali ini saya mau berbagi pengalaman,,yak dibagi dibagi,,dibagi sesuka saya,,tepatnya berbagi pengalaman agak horor yang lagi-lagi kejadian sama saya dan ini sering banget,,oh GOD!!


Minggu lalu di hari sabtu,,hari minggu apa sabtu nih???okeh hari sabtu tepatnya, saya dan tim ( 3 orang ) mengisi acara di salah satu tempat bimbel anak-anak baru yang mau masuk STAN dan keebtulan itu punya junior saya di kahfi. acara itu berada didaerah bintaro tepatnya di dekat pesantren darunnajah. ada yang tau??,,sekitar 50 orang sudah berada di tempat tersebut. saya dan tim tiba disana, disebuah rumah yang bisa dibilang besar dan sangat luas. ketika pertama kali melihat dan tiba agak saya merasa agak aneh dan sepi banget meski padahal sedang banyak orang disana,,entahlah!!!,,rumah itu terlihat agak kusam dengan chatnya yang kecoklatan,dan terlihat sekali rumah lama, dan diluar tertulis "DIJUAL HUBUNGI 081...",,ketika masuk kedalam, saya bener merasakan sepi yang teramat dari rumah itu, dengan suasana agak remang karena penerangannya yang kurang dan memang lampunya cuma 1 saja yang nyala..ada energi yang aneh yang saya rasakan disana,entahlah apa perasaan dan pikiran saya saja atau memang benar.

selang 4 jam berjalan,semakin sore dan semakin gelap,dan tepat pukul 16.30an break istirahat,saya dan tim makan hingga pukul 17.15 saya baru bisa sholat ashar bersama junior saya elis,,*hadew ngantri,,maafkan nabila ya allah*, saya pun mau ke kamar mandi,dan kamar mandi terletak di belakang dekat taman, ditunjukkanlah oleh pemilik bimbel itu letak kamar mandinya,,entah berat banget rasanya saya mau lewat,baru beberapa langkah saya balik lagi,ada sesuatu dan energi yang nolak,,dan rasanya jauh banget saya jalan,yah memang untuk kekamar mandi itu harus melewati beberapa ruang kosong yang tidak ada barang sama sekali,alhasil sampe 3 kali saya bolak-balik mau jalan ke jadi melulu, dan terpaksa dianterin =_='',,semakin gak enak rasanya energi itu,,didalem kamar mandi pun rasanya sama,,saya entah rasanya dan perasaan saya bilang rumah itu auranya seperti bekas tempat gantung diri atau semacamnya lah,,,makin ngeri saya,dan terpaksa saya ngaak si elis buat berada didalam kamar mandi berdua *SENSOR*,,eh ternyata ada 2 cara kekamar mandi itu dan lebih deket yang satunya lagi,tapi jujur yang saya lewatin berasa jauh banget..

saya dan elis pun sholat berdua,,diliputi deg-degan dan gak nyaman dengan ruangan tersebut,,sholat disebuah ruangan dan disebelah saya adalah kamar tidur yang besar dengan skat kayu jati,,rasanya seperti terkepung,,dan shalat saya pun terburu-buru dan gak khusyu,,dan ketika rakaat pertama entahlah,punggung saya terasa berat seperti ada orang yang berada dibelakang saya yang berdiri mau meluk,,dan berdiri bulu kuduk saya,,SUMPAH GAK BOONG dan TERASA BERAT BANGET,,dan terlebih lagi,seketika saya mendengar sperti desahan dan suara pria,,masyaallah,,makin runyam shalat saya..dan setelah sholat diruangan itu meang tidak ada cowo siapapun dan cuma saya dengan elis,,langsung saya keluar ninggalin ellis.

dan jam 18.30 acara selesai,,makin gelap dan lampu cuma satu dan ditaman belakang makin gak enak dan energi makin gak enak di rumah itu, dan teman saya si haris pun merasakan hal yang sama,dia bilang menjelang magrib,makhluk2 itu seperti mengepung dan seraya tiak suka dengan kami, dan saya makin takut dan minta cepet-cepet pulang.karena badan dan filling saya semakin runyam dengan energi tersebut.

dan usut punya usut,teman saya yang pemilik bimbel itu bilang,dia pun merasakan gak beres ketika pertama kali masuk rumah itu dan seperti dipermainkan sesuatu. dan itu memang bener semuanya,dan yang saya heran lagi saya dan tim sama sekali gak dapat sinyal handphone,padahal itu rumah didaerah sibuk bukan didusun dan peserta lain malah sinyalnya aman-aman ajah,,hmm,,makin gak bener deh........

entah sejak SMP saya mulai bisa merasakan hal-hal yang katanya makhluk halus itu,,mulai dari melihat yang aneh-aneh,denger yang aneh-aneh,ngerasain yang aneh-aenh itu. dan beberapa tahun ini kejadian itu sering banget saya rasain ketika pergi kesuatu tempat.. yang akhirnya saya jadi terlihat aneh di mata teman saya. dan memang tahun lalu saya pernah minta dibuka kan mata saya untuk bisa lihat "makhluk" itu..dan beberapa saya bisa menangkapnya dan dengan cepat oleh guru saya langsung di tutup karena saya mulai berontak. selain itu juga perasaan dan sesuatu kadang lewat dalam diri saya dan jeng jeng gak lama KEJADIAN,,hadoohh,,

emang sih kakek saya dari ayah punya ilmu-ilmu gitu secara beliau kyai dan mbah saya dari ibu pun terkadang suka aneh-aneh,,apa ini turunan bakat atau memang ada dalam diri saya,,hmm,,entahlahh,,terserah kalian bagaimana menanggapi saya ketika melihat saya aneh dan ketakutan seketika...

Nb: klo kata junior saya "haris" ke pemilik bimbel,"ka sya fokusnya tinggi sih jadi gampang banget nangkep&ngerasain hal-hal begituan",,masyaallah,,,!!!

0 comments: