FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, November 17, 2009

next year 2010

impian yang terpendam,,
impian yang begitu kuat keadaannya,,
impian yang menjadi spirit dalam menjalani kehidupan tuk terus brfikir masa depan,,
impian yang membuat jiwa ini penuh dengan energi,,
impian yang terus membawa diri ini terpacu untuk melewati semua yang ada,,,
impian yang telah membuat rasa lelah,takut,malas,putus asa bahkan kantuk sekalipun pergii,,,,,,,,,

yah impian yang tlah hampir 3tahun lamanya bersarang di dada dan fikiran ini,impian yang semakin sehari semakin kuat,tak peduli cemoohan dari mana pun,,,
mereka bilang itu cuma bayangan gak jelas aku,,mereka bilang ngimpi doank bisa,dll.
tapi aku yakin ketika rasa yakin dan percaya itu benar-benar kuat dalam diri ku,aku yakin bahwa impian ku yaitu menginjakkan kaki dan hisup disebuah budaya lain di sebuah negara yang orang bilang yang selalu mencemoohku adalah negara penjajah,,yah BELANDA, That's one country,,,impian yang tak pernah lepas dari fikiranku tuk dapat terbang kesana melanjutkan kuliah MASTER dengan Beasiswa menjadi impian yang membuat ku terus berjuang untuk dapat menyelesaikan studi ku di sini.

orang bilang sulit hidup dinegeri orang,orang bilang"lebih baik hujan batu dinegeri sendiri,tapi aku tak peduli. impian ku akan negara tersebut akan terus ku kejar dan kuraih sampai aku bisa mendapatkannya. karena aku yakin allah telah mendengarkan keinginan ku ini, aku yakin allah ingin memberikannya diwaktu yang tepat dan aku yakin allah akan memberikannya kepada ku.

dan aku pun telah siap,
jika aku harus jauh dari AYAH,IBU dan ADIKKU,,
Jika aku harus bekerja PART TIME untuk memenuhi kebutuhan hidupku disana
jika aku harus menahan rasa rindu tak terkira akan rumah dan negara ku,,
jika aku haus menjadi seorang insomnia, yang harus belajar hingga pagi menjelang,,,
jika aku harus bekerja sebagai pegawai bawahan yang indonesia sendiri itu adalah pekerjaan rendahan,,
jika aku harus mengendarai sepeda yang jaraknya berpuluh-puluh kilo untuk ke kampus
jika aku harus berkutat dengan perpustakaan yang terkadang-kadang menyebalkan,,
jika aku harus menghadapi rasa stress yang begitu hebat ketika deadline mendekati,,

dan aku siap dengan segala papun yang terjadi baik di negeri ku maupun dinegara impianku itu,karena aku yakin inilah cara allah untuk memberikan ku pelajaran hidup yang berharga dan ku pun yakin allah akan memberikan sesuatu yang istimewa dengan segala usaha keras yang telah ku lakukan,,

terkadang rasa haru dan sedih menghampiri,disaat perasaan dan keyakinan ini begitu kuat dan yakin bahwa ku akan mendapatkannya, rasa haru ketika aku dapat merasakan bagaimana aku bisa mebayangkan semua itu. terkadang aku merasa,aku telah berada disana, merasakan segala apa yang dilakukan setiap harinya,,,
rasanya hati dan pikiran ini telah memegang kuat impian itu,,

ya allah aku tahu kau akan memberikan itu,,
dan aku akan menjalankan amanah yang kau berikan padakuuuuuuu,,

dan terima kasih ya allah atas kehidupan yang telah kau berikan kepadaku sampai di usia ku ke 21 ini untuk dapat belajar dari kehidupan yang kau berikan..

love u GOD,mom,dad,my little brother,my best friends (^^)

0 comments: