FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, November 3, 2009

Tidak,,,Pingsan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!

--- Jumat sore ini rada sore gw pulang dari kantor"BPPT",,coz tadi siang gw datengnya terlalu siang so di ulur-ulur ampe sore,,hmm,pulang kantor gw pengen banget jalan-jalan dulu di sore hari, secara otak gw sudah penat dan penat,,sebenernya hari ini ada pameran buku dan perpustakaan di senayan tapi kok gw rada males cz gak ada temen yang nemenin =(, alhasil gw putusin JJS jumat ini biar sekalian pulang yaitu kita walking around at BLOM M,,niat hari sih pengen nyari Spokat tapi ternyata gak nemu yang bagus. Puter diputer itu Blok M,,liat pameran,baju-baju,sepatu ngambil uang sampai-sampai tempat minum gw yang penuh kosong. Perut pun terasa laper sekali tapi coba gw tahan tuk makan dikostan ajah cz jatah jajan minggu ini sudah habis.

---hari pun semakin sore dan malam pasti macet banget nih jalan,,huff =(,,
jam 18.00 pun gw balik keterminal,alhamdulilah Patas 21 dah nge-jogrog disana but its full,,,oh my GOD, I Must standing Again for a long time Blok M ciputat with Traffic jam in everywhere...hoaff. bis pun jalan, setengah jam,2 jam masaoloh kaki rasanya mau copot berdiri beberapa jam,kenapa gak nyampe-nyampe. titik kemacetan yang teramat sangat bikin kesel sepanjang jalur pondok indah dan pasar jumat.
bawaan yang begitu banyak dengan laptop yang gw gendong depan coz penuh gila itu P.21. ya allah haus,,laper,,pusing gara-gara sariawan, bau rokok, bau badan dan badan rasanya sudah gerah banget ingin tersiram oleh air kamar mandi.

---bis pun melaju terus, tapi kok pala gw semakin berat yah,,terutama dibelakang batok kepala,,haduh perasaan gw udah mulai gak bener nih. ditambah lagi lama kelamaan kok kuping gw gak mendengar apa-apa yah??? samar-samar gak jelas,,dalam hati gw mikir"jangan-jangan gw mau pingsan nih??",,haduh masih beberapa meter lagi nih uin, gw berpikir turun depan kampus apa ditempat biasa??klo gw turun ditempat biasa sesuatu yang gak banget bakal terjadi,,yah PINGSAN DI BUS ohh tidak jangan sampe,,akhirnya gw putusin gw harus turun depan kampus. dengan pala yang teramat berat banget dan badan yang sempoyongan gw pun turun dari bus dan penuh dengan kesetengah sadaran.

---pala gw pun semkin lama semakin berat, badan gw udah gak kuat lagi nihh,,jarak 100 meter gw liat ada tukang sate dan ad tempat duduk disana. wah gw harus kesana, gw harus duduk,gw gak bisa nahan lagi. alhasil gw pun permisi ke tukang sate tuk numpang duduk. dan bener ajah mata gw udah rabun gak bisa liat apa-apa,apalagi kuping gw yang bener-bener dah gak jelas ngedenger apa, semua udah kehilangan kesadaran. akhirnya dengan badan yang lunglai dan sambil meluk tas gw yang isinya LAPTOP dan seperangkat alat perang,gw pingsan di tuh tukang sate sampai akhirnya gw tersadar karena si tukang sate negbakar sate karena ada pembeli.pala gw masih rada keliyengan,,gw butuh udara segar.akhirnya gw paksain kaki ni melangkah ke Rumah sakit UIN yang jaraknya 100 meter lagi. dan disitulah akhir dari kepingsanan gw. gw terkapar gak jelas di depan UGD dengan Kerudung gw yang udah gak karuan.
dan gw pun kembali kekostan dengan perut laper dan berjalan kaki pukul.21.30.hikss,,hiksss =(

--- sampai kostan gw langsung tergeletak tak berdaya lagi, gak ada yang namanya ganti baju,cuci tangan kaki langsung merobohkan badan dikasur dengan badan gw yang begitu dingin dan pala gw yang masih pusing. hari jumat ini bener-bener lelah plus gw kekurangan oksigen banget...semoga kejadian nih gak keulang lagi,,

amieeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnn =(
jakarta, jumat 23 oktober 2009

0 comments: