FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, February 23, 2010

HIPNOSIS " Ngeliat Jin"

Malam ini adalah malam jumat, yang berarti seperti biasa saya melakukan aktifitas saya di malam hari yaitu berangkat ke kahfi buat kuliah di bintaro publik speaking school, tempat yang membuat saya tahu siapa diri saya dan apa yang harus
saya lakukan dengan kehidupan yang telah allah berikan. terimaksih ya allah sudah menunjukkan tempat ini.

hari ini adalah hari pertama setelah hampir satu bulan disibukkan dengan ujian mental, praktek dan tulis serta Ospek kahfi. malam hari ini om B " my the best teacher" mengajarkan SUbconsius 3 sebelum nanti ke mata kuliah Hipnosis.
pelajaran malam ini pun berlangsung dengan begitu serunya dan begitu membuka pikiran saya dan teman-teman karena disini benar-benar dikuak lagi bagaimana sebaiknya proses berfikir, ditambah lagi di kelas 3 ini angkatan saya dan angkatan 8 digabung, jadi tambah rame dan SANGO deh,,hihihi.


jam terus berputar dan gak terasa sudah pukul 23.00, disaat materi om B pun menyinggung tentang peristiwa kesurupan yang terjadi di ospek kahfi dan aku pun timbul rasa penasaran itu,karena aku menangani orang itu dari kesurupannya.
singkat cerita, karena rasa penasaran ku yang begitu tinggi dan kuat dan keinginan mau meihat bagaimana sosok hantu/jin/iblis itu, maka om B menawarkan ke saya mau tidak dibukakan mata bathinnya untuk bisa melihat.seperti ini dialognya



saya : Om, sebenarnya sya pengen banget tau gimana sih sosoknya itu??apa bener yang diliat??( jantung menggebu-gebu ).
Om B : Iya bener,kamu penasaran? mau kamu dibuka buat ngeliat??
teman-teman lain : ( waduhhh,,waduhhh )" teman-teman mulai ramai.
Saya : Mau om, sya pengn banget.
Om B : Bener yah sya??berani-berani,klo kamu takut om gak mau,kamu harus berani.
Saya : Iya om ( badan saya mulai dingin,,woww,,woowww )
teman-teman lain : kak sya, seriusan,malam jumat nih,bikin takut aja dah.=D



dan dimulai lah perjalanan itu, saya pun duduk disatu bangku didepan dengan dikelilingi beberapa teman yang disuruh om buat ngejagain saya kalau-kalau saya berontak. an om pun mulai membuka mata bathin saya dengan cara saya di hipnosis.dan teman-teman pun mulai stand by dengan kameranya buat direkam ( sialll ) dan juga mereka pada berdempetan karena ketakutan.



dan aku pun mulai tak tersadar, yang saya ingat saat itu,saat pertama mulai dibuka sama om,aku kurang jelas melihatnya,tapi lama kelamaan ada sesuatu yang nampak begitu besaaaaaaar sekali dan berbentuk hitam,tapi ketika aku coba panggil mendekat dia seperti takut. badanku juga mulai dingin seperti orang meninggal,dan gigi ku rada bergemelutuk.lalu om pun memerintahkan saya buat pindah arah yang dilihat ke papan tulis,dan semakin dibuka lah mata bathin ku supaya bisa melihat.
di tempat yang aku lihat, memang aku melihat banyak sekali bayangan hitam, tapi tak begitu jelas. tapi ada satu yang agak jelas dan hampirmenampakkannya. om bagus pun menyuruh aku memanggilnya dan menariknya. saya coba tarik dan rasanya berat sekali,tubuh saya yang berada dikursi pun tersentak ke belakang dan semakin lama semakin mundur kebelakang dan nafas ku tak teratur seperti orang yang asma,
dan ngos-ngosan,tubuh saya pun sangat dingin. teman-teman bertambah khawatir melihat keadaan saya ( padahal kan gw yang ngeliat,,huff ).



dan om bagus pun mulai menyadarkan saya dari kondisi hipnosis,rasanya nafas saya terengah-engah sekali dan badan saya pun masih sangat dingin. dan saya pun berangsur-angsur memulihkan kondisi saya. dan iman teman saya pun gantian dihipnosis,saat teman-teman saya fokus dengan iman yang sedang di hipnosis, entah tiba-tiba mata saya terasa tertarik pada satu titik untuk aku fokus dan melihat itu,yah saya melihat bayangan yang seperti kayak film CASPER, bayangan yang hitam dan yang tak beraturan bentuknya, dan lama kelamaan saya melihat bayangan itu memancarkan cahaya dan sorot mata yang sangat tajam,yang membuat saya harus ngikut dya.



teman- saya kamila pun sontak memberitahu om, dan aku pun tersadar kembali. dan karena kejadian aku dan iman yang dihipnosis, kami pun baru pulang jam 00.30. dan dengan kejadian aku yang dihipnosis melihat hantu itu, dengan cepat kabar meneyruak dan dari angkatan 1 samapi 9 tahu akan kejadian dan kenekatan aku.
ehh,,ehh,,jadi terkenal dehhh( hahahhah ), dan selalu diungkit-ungkit tiap kuliah yang berhubungan dengan itu,,



hahhahah,,jadi malu,,tapi yah buat pengalaman saya itu semua, tapi tetep satu hal saya masih < font size="14" color=" blue" > PENASARANNNNNNNNN mau liat lagiiiiii...



-____-

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 comments: