FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Wednesday, February 17, 2010


Lagi-lagi menunggu


ya allah,ada aja cobaannya mau nyelesain nih peta,
disaat semua sudah selesai dikerjakan, masalah lain timbul, yah Pak.Hartanto yang notabene orang yang bakal membimbing gw dalam ngolah peta dengan software dari belanda ini bener-bener sibuk banget.


pagi-pagi gw udah semangat 28 ( sumpah pemuda ) buat berangkat PKL dan berharap hari ini semua studi kasus gw terselesaikan, tapi apa???!!?? APA ?!??? APA???!!??


Bapak yang satu itu lagi-lagi SIBUKKKKKKKKK,,,SIBUUUUUUUKKKKKKKK,,dan SIIBUKKKKKKK.
ya allah padahal aku udah gak sabar banget buat nyelesaiin PKL ini,rasanya sudah MUAK sejadi-jadinya. tapi bagaimanaaaaaaaaaaaaa???????????????


seandainya gw negrti ini tutorial tg software ini pasti lebih menyenangkan dan gak terlalu perlu minta bantuan bapak yang satu itu. mana yang bisa software itu cuma 2 orang dari satu kantor yang segede gaban ini,,hiksss,,hiksss,

rasanya pengen NANGIS sekenceng-kencengnya kalau inget semua,,pengen bebas,,pengen refreshing,,,

ya allah bantu aku buat nyelesain PKL ini bulan ini,,aku gak mau berlama-lama karena masih ada 1 tugas besar "SKRIPSI" yang harus aku kerjakan. berikan waktu luang ya allah buat bapak yang satu itu agar bisa mengajari aku.

hiksss,,hiksss,,hiksssssss

0 comments: