FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, December 23, 2011

1st Month Anniversarry "tgl 22"

Selamat hari ibuuu wahai ibu,,tapi bukan itu yang mau saya tulis saat ini,,tepat tgl 22 Desember ini pun jadi hari spesial buat saya tepatnya anniversary karena.............

Yah tepat 1 bulan yang lalu 22 november 2011 dihari selasa saya ujian sidang skripsi hari yang ditunggu-tunggu setelah sekian lama menginjak-injak bangku kuliah.dan mendapatkan hasil yang memuaskan yaitu A,terimakasih ya allah..

Di anniversary yang ke 1 bulan ini,banyak banget ucapan trima kasih terutama Allah Swt yang menunjukkan mukjizatnya hari dihari itu,,bapak dan ibu semangat dan doanya dari rumah meski agak cuek gara" seagames bola dan saya dikostan,,buat teman-teman semua selama ini yang sudah saya buat susah,bawel dan sebagainya,,buat @nonchae yang udah nemenin disaat detik-detik mau selesai sidang =P *gpp kok non*,,ila *anakkostan* yang udah ribet" jg pagi-pagi makasih ya dee,,dan ya terutama kaka senior saya yang super sekali di hari itu,,KAKA HASHEMI RAFSANJANI "sammy" yang udah nemenin saya semalaman suntuk sampai subuh meski cuma lewat twitter&YM,setidaknya ada temennya =P..makasih juga bela-belain udah bawa obat-obatan+vitamin nya gara-gara perut saya kontraksi dari jam 3 pagi dan gak ada obat-obatan dikostan..saya tau si kaka belum tidur sama sekali dari semalam sama kayak saya tapi ternyata jam 10 pagi teng datang bawa itu dan bantuin bawa barang-barang keperluan sidang yang amat banyak dan yang paling penting saya ada temennya gak sendirian =( ,,dan nungguin sampe pulang jam 15.00 an bantuin bawa-bawa barang-barang lagi saya itu kekostan, yang padahal saya tau kaka super ngantuk buwwwwwwaaaaaangett dan saya juga..

Gak tau kenapa gak ada temen-temen hari itu dan sepi banget, yang dimintai tolong ada urusan mendadak dan gak bisa..yah terhaaaaaaaruuuuu biruuu sangat amat makanya kaka datang bantuin bela-belain...demi apapun makasiiih banget kakaaaaaaa,maaf merepotkan (T.T),,

Dan entah kenapa pas banget hari ini juga tgl 22 desember ini,, " sesuatu " yang sedang dihadapi kaka dihari ini..rasanya jadi ada makna dibalik 22,,dan inget semua itu, saya tidak bisa berbuat banyak dihari ini, saya hanya bisa menemani seharian persis seperti 1 bulan lalu,mungkin butuh teman buat bercerita bersama iki,evan,dan ka rendy....merasa seperti ada cerita direntetan tanggal..makanya ini saya katakan sebagai anniversary,gak tau anniversary macam apa kalo udah campur-campur begitu silakan kasih judul sendiri yaww,,hehehehe..

Pokoknya terimakasih sangat buat yang sudah terlibat,,dan SEMANGAT buat KAKAKU KA SAMMY yang masih dalam menghadapi "sesuatu" itu dan menyelesaikannya.. "allah pasti akan mengakhiri semuanya dengan senyuman indah setelah perjuangan dilewati" yaaaakiin...yakiinnnn..yakiinnnnnnn intinya buat semua dan buat KAKAKU,,,


Semoga allah selalu melindungi apapun itu kepada kita semua..amin =)


0 comments: