FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Thursday, December 1, 2011

November "NanoNano"

aaaaaaaaaaa *larilarikenceng*,,haphaphap,,,
well,,everything was done everybody =)),,waktu terus berjalan, jam dengan jarum menit dan detiknya terus berputar menusuri tiap-tiap bab kehidupan yang akan dijalankan, yap seperti bulan november ini,,setiap orang punya cerita di setiap hari-harinya,,ryah sama halnya seperti bab kehidupan saya dibulan november ini...

pelangi-pelangi dan gulali banget rasanya di ujung akhir bulan ini,,mungkin terlalu banyak hal yang sudah dilewati dan menjadi pelajaran banget. yap november nano nano saya namakan bulan ini (rd:permen nano"),bener-bener banyak banget hal manis,pait dan sedih menderu-deru..makanya agak berat berpindah dai bulan ini..well it's too long i think..

  1. ini rasanya jadi KUPU-KUPU "kuliah pulang", 5tahun bergelut dikampus dengan memposisikan diri tidak sebagai kupu" tapi bulan ini kupu-kupu terasa sekali karena "suatu" hal.
  2. masih sama dengan sibuk urusan proses mendapatkan gelar sarjana,yah ini puncak kesibukannya mengurus hal-hal segalanya, perjuangan tiada akhir.
  3. skripsi penelitian saya diaku-akui oleh dosen pembimbing 1 saya di salah satu media cetak yaitu koran jakarta. padahal jelas-jelas waktu itu dia bilang sebagai pembimbing tapi apa kenyataanya,HAAAAAAAAH *sinetron*,,huhh KORAN JAKARTA
  4. "sesama teman dekat saja bisa berantem hebat",,yap perang hebat sekali dengan dia,,mungkin saya yang salah atau karena miss komunikasi antara kita, dalam 10 hari semua "dingin", saya dengan sikap saya dan dia dengan sikap saya. mencoba untuk sama-sama dewasa meskipun benar-benar "nyesek" buat saya tapi biarlah saya mengalah.
  5. nangis hebat 3 hari 3 malam dan baru kali ini terjadi sama saya karena perang dingin itu "dia" (07112011-16-11-2011)
  6. puncak dari titik nadir apa yang ada dihati saya dan teman saya "dia" selama ini, akhirnya kami pun sama tau dan jalani dengan dewasa =)), 3 jam chating 00.00-03.00 tgl 19-11-2011
  7. alhamdulillah,22 november 2011 pukul 10.30 adalah akhir perjuangan saya slama 5.5 tahun berada dibangku kuliah. dengan pakaian kemeja merah dibalut blazer bodyfit dan sepatu pantopel berhak 5 cm i'm ready to show up,,yap 1 pembimbing dan 2 penguji, 1.5 jam dan jengjengjeng alhamdulillah nilai 80=A yes SAYA LULUS =D
  8. Mengalah, Jaga Jarak, Kehilangan, Kangen, Lost contact ini full bikin "nyesek" buat saya kepada temen-temen dan terutama teman dekat saya. =(..dan itu sangat berasa sekali dan beberapa orang pasti bisa merasakannya.
  9. Hashemi rafsanjani yah senior 2 tahun diatas saya, coba untuk saling bantu dan saya bantu skripsi dan urusan-urusan kampus si kaka meski tidak banyak yang bisa saya bantu.=) semaaaaangattt kaaa biar lulus!!
  10. pingsan di dalam BUSWAY secara tiba-tiba, entah dari mana mulai pingsannya tau-tau sudah sampai di halte buswey lebak bulus. terimakasih buat yang sudah menolong saya =).
  11. belakangan sering ngerasa kok kayaknya setiap deket sama temen atau orang apalagi cowo pasti ada yang gak suka dan terlebih lagi banyak yang berpikiran macam-macam..if like that,what should i do?what wrong with me??

yah kurang lebih sebanyak itu,dan inilah yang dinamakan NOVEMBER NANONANO dan cuma sekali seumur-umur kayak begini,,dan yang paling penting adalah sidang dan nangis berhari-harinya itu loh.ahahhaa *cengengabis*,,yap tinggal jadikan semua itu sebagai pelajaran yang baik diambil dan yang jelek dibuang dan yang terutama BERSYUKUR karena sudah merasakan itu semua,bersyukur akan perasaan itu semua, dan bersyukur sudah mengenal anda..yeahhhh..amin..

semoga desember menjadi "desember manis" dan saya menunggu 15 januari 2012 untuk 2 perayaan..i love it <3 <3 <3 *yg tau pasti ngerti*

0 comments: