FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Thursday, February 20, 2014

Anak Buah VS Bos

Postingan kali ini gue mau curhat..sori yaa buat yang udah mampir nemu postingan kali ini..siapa tau ada yang bernasip sama..sori udah buang waktu kalian 10 menit buat baca ini *PD.COM*

pernah ngerasain kerja tapi disuru orang ngerjainnya cepet dalam sebuah instansi loh?dikerjain cepet bak bik bu be...pernah disaat kerjaan lo udah bisa lo selesain terus lo ga da kerjaan alhasil pura pura kerja biar ga disangka main main sama bos lo? Pernah ketika lo menyelesaikan sesuatu kronologisnya aja lo baru tau setengah tapi bos lo yang baru denger beberapa patah kata aj kaya kilaat nyamber ngasih solusi yang gak bener??

SELAMAAAAT kalo lo belum pernah mengalami hal itu..tapi BERKAABUNG MACAAM GUEE INI!!

Jawab okeeh gue jabarin versi otak gue dan dari perspektif gue terutama dari gue..kalo menurut gue tiap orang punga ritme kerja masing-masing ya kan?pasti lo ngerasaain,jadi menurut gue gak usah lah kaya manusia yang jenggotnya dibakar plus disundut rokok macam begitu buru-Buru..gak usah memaksakan..gue yakin kok tiap manusia yang berada dalam posisi tersebut sadar mana prioritas yang memang mendesak banget atau tidak dan kalaupun mendesak dya akan mengerjakannya sesuai dengan ritme mendesaknya manusia itu..JADI GAK.USAH DIPAKSAKAN! Lagian kalo buru buru,lo yakin kerjaan itu bakal bener?bakal menghasilkan sesuatu yang namanya EXCELLENT??.NOOOOO NOOOOLL yang ada otak lo malah ga bisa mikir alias FAILED!,

Yang kedua,lebih menyedihkan mungkin disaat lo sudah menyelesaikan kerjaan lo dan harusnya bisa santai tapi justru orang lain bahkan bos lo malah bersuudzon abcd "main melulu lo"..| heellloooo....,atau dengan kurang kerjaaannya bos lo nanyain pekerjaan yang udah beberapa kali dya tanya hari sebeluumnya dengan opini iseeng pengen tau kerjaan gue...|HAAAALOOOOO UDAAH SEMUAAA KAAALIIKKKKK..

Nah buat jawaban yang ke tiga singkatnya jangan sotoy dan dengerin anak buah...

Udah gitu aja
@Sya_sya22 #mukacemberut 20feb2014

0 comments: