FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Saturday, September 17, 2016

Memories of 2 Year Ago - Lombok in our arm



uwoo,, so cute , after the long time i deactived my FB and when i'm login again, i found this!! omaigat..hahahha *jadi baper halah*, , jadi gini ini adalah entah tempat yang keberapa yang jelas ini adalah tempat setelah kurang lebih 4 hari menjelajahi lombok. bersama dia yang telah banyak memberikan kenangan manis *haishinmemoriam* dan berjuang bersama #stopsyastop mr.baju putih dan sang kawan anak lombok sebut saja duta PLN. foto ini mengingatkan gue betapa dulu gue pernah melancong ke lombok-sumbawa selama 10 hari lebih kayaknya dan ini jadi FIRST TIME nya gue, iya gue solotrip nekat sendirian by Darat dari Jakarta-Lombok loh buat nyamperin dan liburan bareng si mr,baju putih yang sudah disana duluan. hahahha. NEKAT? Yes,I am. saya suka TANTANGAN! hahaha. so what the random this at this journey ?
  1. Nekat nya Jakarta - Lombok Bye Darat sendirian di tahun itu masih jarang banget cewe mau,,hahah
  2. Random galau 5 jam sebelum surabaya harus tetep berpegang teguh pada nekat backpackeran sampai lombok atau turun terus naik pesawat.wkwkwk.
  3. Nenteng-nenteng Fin lengkap dengan alat snorkelnya hasil pinjaman teman terbaik yang rela tanpa di pungut biaya,hahaha,thanks @dyan pratiwi dan ngaku-ngaku mau naik rinjani padahal mah KAGA!
  4. first stop at lombok is Gili Trawangan dengan ombaknya yang besar disore hari dan tidur di pinggir pantai numpang di bangku-bangku pantai cafe-cafe yang sudah tutup.ini GILA buat gue!,,ahhahah *masuk angin*
  5. dan teruntuk Mas @yanuar_arafat kiriman Tuhan yang super sekali. karena disaat gue harus nangis-nangis sore hari pinggir pangkalan ojek muter-muter ga dapet penginapan, dia mau minjemin rumah nya yang kosong buat gue tinggal disana selama beberapa hari, padahal kita gak pernah kenal sama sekali masyaallah. sementar ada yang muka bingung karena liat gue nangis ntah mau berbuat apa.hih!
  6. dan the sweet memories we had at lombok-sumbawa.....yeaaaayh pada masa itu *hiks

yaaaap, thanks fb udah mengingatkan gue dan memori-memorinya dan pastinya anda juga bukan?


see you on the next post :D 

0 comments: