FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Saturday, September 17, 2016

Disebut Apakah ini ?

Tetiba otak gue merandom dan mengingat sesuatu

  1.  Gue pernah bertemu dengan seseorang cukup paruh baya saat 2008 jaman kuliah di warung pecel lele dengan agak lusuhnya tengah malam , dan obral obrol sana sini ternyata cowo ini sedang agak kebingungan karena dia udah 10 tahun di jerman dan udah lama banget gak balik ke indonesia
  2. Saat acara kantor di banking 2012 dahulu, pertama kalinya pun gue sekamar dengan pegawai PPS baru, dan usut tetiba dia curcol adalah badannya pernah kurus sampai turun 10 Kg karena putus dengan mantannya *gatau kenapa alesannya*
dan apa reaksi yang gue tangkap dan sadari ?
  1. ternyata gue takjub banget dengan pria itu, dan ternyata juga itupun terjadi dengan sahabat SMA gue ini yang kuliah di jerman dan sekarang sudah hampir 10 tahun kuliah dan kami lost contact. #bakarsosmed
  2. dan point ke dua ini pun kenapa jadi kejadian digue juga,,yap 10 Kg lost my weight.*bukankarenaoranglain* #garukgaruktanah
jadi ini semacam apa ya disebutnya? karena gue pun agak sukar menelaah beberapa kejadian sejenis ini? somebody,can you help me ? 

0 comments: