FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, April 27, 2010

SUMPAH saya "SEBEL,MANGKEL,,GONDOK" sama Perpus

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,
huh kali ini sya bener-bener mau maki-maki orang rasanya,bener nyebelin banget,dan gondok setengah mati sama kampuz hari ini. GONDOK,,MANGKEL,,,,rasanya pengen saya BAKAR itu sistem dikampus,,
saya bener-bener sebel kali ini teramat sangat dan orang yang ketemu saya hari ini pasti akan mengatakan "kenapa lo??kenapa lo??" yah dan saya langsung bercerita dengan penuh dendam ngeluarin semua unek-unek dan kekesalan saya dengan orang yang bertanya dan mereka pun mendukung apa yang saya kesalkan.
begini ceritanya

        Tahun 2008 lalu tepatnya saya semester 3 dikampus dan yang lebih tepatnya lagi saat itu adalah lagi sibuk-sibuknya dan panik-paniknya dengan kuliah Programming web dengan dosen yang ANTA banget,semua mahasiswa angkatan saya jurusan SI mereka ketar-ketir dengan MK ini karena dosennya itu dan MK nya yang menurut mereka sulit dan buat saya biasa ajah karena saya udah pernah belajar ini pelajaran. nah dikepanikkan itulah setiap mahasiswa jadi rajin nge-perpus,minjem berbagai buku,begitu juga dengan saya minjem buku buat referensi. dan diperpus itu biasalah pake kartu dan dengan sistem nya yang NAJONG menurut saya. an kartu saya pun dipinjam buat saya dan teman saya yang mau pinjem juga*itung2 nolong.

       nah tahun 2008 saya pinjem2 buah buku( tg ASP dan 1 lg lupa ),nah dulu sya mengembalikan itu buku pas hari saat riweh-riwehnya mahasiswa ngembaliin dan ternyata ssistem di perpus itu juga lagi rusak,ditambah lagi yang jaga penjaga perpus si bapak-bapak tuwir yang mirip bokapnya boboho, dya cuma nulis di selembar kertas yang udah gak karuan gitu,dari yang ngembaliin sampe yang pinjem jadi satu semuanya,,huhhh,,
urusan beres,tapi saat 2 minggu kemudian saya mau minjem buku yang lain ternyata gak dibolehin karena katanya masih ada satu buku yang belom balik,,whattttttttttttttt do you sayyyy???buku belom dibalikin,,jelas-jelas waktu itu sya udah balikin itu buku dan sumpah tekewer kewer tuh buku udah gak ada lagi di sya,,,sampe jenggotan sya cari juga gak ada..akhirnya kartu sya pun di tahan sama perpus. dan pas 3 minggu kemudian sya balik ke perpus lagi buat nanyain tuh kartu*i need card,,tapi apa katanya coba???" tar deh blom di proses ". sumpah sya males banget balik lagi dan sampe tahun 2010 ini dan 2 minggu yang lalu,sya males tuh ke pepus nanyain kartu.yang berarti udah 2 tahun.

       nah pas 2 minggu yang lalu, sya kebetulan mau ngurusin kartu perpus temen " mia " yang ada di sya,katanya dia bermasalah dan ada buku yang belom di balikin lagi. yasud sya ke perpus ternyata bersihh cling,,cling,,,but pas sya coba iseng tanya kartu sya,dibuka lah tuh aplikasi perpus yang udah berkali-kali tuh di ganti sistemnya *jelek banget sihh...dan HAH ternyata tertulis ada buku 1 yang blom dibalikin,yah itu buku yang dulu sya cerita pas sistemnya rusak dan u know what???dendanya 180.000 rupiah,,,gila PARAH PARAH,,sumpah sya bener-bener gak bisa terima tuh aplikasi,secara sya udah balikin coy tapi bener-bener gak masuk di aplikasi,,sial nih gara-gara HUMAN ERROR...dan si penjaga perpus tuh bapak-bapak ngajak sya nyari buku itu kalo emang udah dibalikin diperpus. and the result is NIHIL tak ada,,beuh tuh bapak-bapak makin menjadi dah tapi sya gak mau begitu ajah terima secara sya udah balikin enak aje dibilang belom. dan apaligi yang bikin sya berat tuh dendannya yang kayak KINGKONG SEMENA-MENA,,,,dan si bapak  itu bilang yasudah"yasudah kamu cari buku diluar/beli yang agak sama buku itu tar masalah dendanya dibicarain lagi "!,,
WHAT di bicarain lagi,,yang konsisten kek orang,,tar sya udah beli buku disuru bayar full juga lagi tuh denda,,OGAH BANGET,,,,,,,

        jumat akhirnya sya jalan hunting ke kwitang,buat nyari buku bahan skripsi dan tuh buku perpus,,ada 2 macem bukunya tentang ASP,,sya beliin aja yang murah,yang 15000an dari pada 35000 *kebagusannn,mending buat sya. dan kemaren senen,sya ke perpus buat nyelesein tuh sistem perpus yang gembel. ketemu sama bapak-bapak yang dari kemaren ngurusin masalah sya, sya kasih tu buku dan bilang cuma ada itu yang bisa didapetin *sya boong aja,,nah si bapak yang sok-sok mikir dan sok-sok rada berat hati*males gila,,dan dia bilang" yasud saya terima ini bukunya meski rada menyimpang "!*otak lo nyimpang??!?!,,trus dia tanya " gimana dendanya ??" sumpah sya males banget dan gondok banget sama tuh muka si bapak, mukanya yang ngartiin kalau sya harus bayar tuh dendannya juga,,,semakin sebel,,semakin maes,,semakin mangkel sya,,,,males banget sama gaya sok-sok an si bapak dan lagian sya udah beli itu buku dan sya SUMPAH demi allah gak rela kalo harus bayar 180.000 semuanya,dalem hati ogah sya bayar segitu tar duitnya kemana gak jelas,,gak pernah ada laporannya,mending sya beliin buku lagi ajah,dari pada buat lo!!!!,,dan saya pun dengan nada agak neken ngomong ke si bapak " pak.maaf sya gak mau kalau harus bayar semuanya,secara saya sudah bawa itu buku dan saya gak mau bayar itu full,,kalo setengah saya masih SANGGUP,,,!!",trus ekspresi sibapak itu yang antara gak mau dan berat gitu,,dalam hati sya"bodo amat,gw lebih gak rela lagi,,!!"
yasudah sya bayar tuh denda dan kartu pun kembali,,



        sumpah ini tuh bener-bener yang nyebelin banget dan bikin emosi saya naik,secara sya gak pernah ngerasa ngilangin itu buku..apalagi harus bayar sebesar setengah dari denda tuh buku..sumpah gembel banget yang namanya tuh sistem perpustakaan fakultas,,segembel-gembelnya. sistem gonta-ganti mulu tapi datanya gak pernah bener. oh ya,ini bukan sya aja yang ngalamin tapi udah banyak yang jadi korban dari sistem perpus yang sangat gembel ini. apaan tuh "the world class university" kalo sistem perpus maupun perpusnya ajah separah itu gak bisa ngelayanin mahasiswa,ditambah lagi yang jaga perpus yang udah pada uzurr,,ganti nohh biar gak nyusahinnnn,,,,

sumpahh nyebelin bangetttttttttttttttttt >;<

2 comments:

Unknown said...

nice info gan....bantu sundul aja...

Aku Sya said...

sipppppppp,,kakkkkk,,

bakar sekalian perpusnyaaa