FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Thursday, April 15, 2010

Cari Kado

duhh,,ini nih penyakit kalo udah mentok dengan kata-kata buat tugas kampus,,emang paling gampang dan yahud kalo udah berkata-kata dengan yang namanya curhat/blog or whateverlah namanya dibanding harus memikirkan kata-kata yang harus dituliskan dalam sebuah jurnal ataupun laporan.=(,,okeh karena saya sudah sangat bingung saya mau cerita ajah tentang perjuangan saya dan teman saya si "asep" yang merupakan junior saya di kahfi ( asep manggil saya "kk" padahal dya lebih tua 2 tahun dari saya,,hehhe ).

jumat sore tepatnya 2 april 2010 kemarin tanggal Beurem, saya dan kak amel (teman saya) berencana mau membelikan kado untuk kaka wali kelas kami di kampus komunikasi di Bintaro,karena hari rabu "kak rizal" namanya diya ber-ulang tahun,,yak ultah lagi,,ultah lagi,, rencananya mau jalan jam 15.30 tapi ngaret seperti biasanya dan yang luar biasanya kak amel tak jadi jalan,padahal saya sudah beruban nunggu dia dihalte ber-menit-menit sampe dari hujan sampe kering lagi,,hufhh,,eh ternyata si asep lah yang datang menggantikan kak amel,,hmm,,awalnya canggung juga karena saya tidak terlalu dekat dan begitu mengenal si asep,tapi lupakan saja,,fokus ke tujuan,berang-berang lagi nyikat,BERANGKATTT,,,,!!!!!

bingung mau nyari kado yang sejenis jaket or t-shirt dimana coz di ciputat ini mall nya begitu sekalinya ada lumayan nyengir harganya,,pergi kemana yah sep?? PIM,CHITOS atau POINS ??? yang ada mataharinya yang pasti antara PIM dan Chitos,, yasud lah kita pun jalan ke chitos(*ini ke-2 kalinya  gw ke citos,,norakk beud ). yah saya kurang begitu paham dengan daerah ciputat jadi yang deket-deket ajah yang angkotnya gampang pisan lah,yang gak bikin tua dijalan... lagian juga si asep yang notabennya dari Ciamis diya juga gak tau banget-banget ciputat.=( ( 2 orang yang buta jalan,,hhaaha parahhh).

sepanjang jalan ngobrol lah saya ngalor ngidul,meskipun saya juga rada bingung ngomong apalagi ni yah,,biar gak kayak orang marahan,,hahhaha,,secara asep yang aslinya PLAGMATIS abis,,jadi harus saya yang lebih Vokal dan Sangunis biar rame,,wow sampelah kita disana dan yang saya baru sadar ketika sampe disana adalah kita sama-sama pake sendal jepit dan kaos oblong+sweater pokoknya biasa banget,padahal Chitos itu tempat nongkrongnya artis-artis ataupun ORKAY-ORKAY gitu deh,,ah tapi di otak saya,saya pikirkan " PEDE SYA,PEDE SYA". dan kita pun langsung menuju tempat yang sudah menjadi tujuan kami,,jrengg,,jrengg,,jrenggg,,MATAHARI,,tancap gas langsung,,

wow,,rame kali nak sore ini,,*yalah liburr*,,okeh saya dan asep pun mulai berputar-putar cari TKP pakaian cowo,,hmm,,mana dimana dan akhirnya kami menemukannya.huhh tempatnya secumplek beud,saya pikir bakalan besar dan banyak koleksi bajunya tapi ternyata tidakk,,,howwwwhow,,,liat ini,,liat itu,,haduh dikit banget koleksi bajunya,diliat-liat harganya yang sesuai dengan uang patungan anak-anak gak boleh lebih lebih sepeser pun dari kolekan ntu,,saya dan asep pun liat-liat,,saat saya lihat-lihat,saya menemukan ada jaket yang sangat bagus sekali,saya pun manggil asep,,jaket itu bisa multifungsi,bisa jadi Jas dan jadi jaket,pas saya coba kulik-kulik cari label harganya,,dan ternyata tuinggg,,tuingg,,1.300.000 rupiah,,haaaaaaaaahhhhhh gila mahal parahh,,kacau,saya dan asep pun cuma liat-liatan pasang muka yang sudah pasti sama-sama tau bagaimana liat itu harga,,hahahaha,,*tinggalkan itu barang,,,banyak barang-barang disana yang harganya paling murah 200.000 selebihnya menengah atas harganya,,=(

oya,,kita punya dua misi,,misi pertama cari jaket dan yang ke dua cari sandal,,satu misi ajah empot-empotan,cari jaket sampe mabok akhirnya dapet juga,,harganya 200.000an yasudlah gapapa,,kaki saya sudah encok,,ternyata cari sandal lebih parah nasibnya,,setiap sendal yang dikepingin sama kita pasti mas-mas mataharinya bilang stocknya tinggal satu yang di display ajah,,huhh,,gile bener,,ogah amat,masa sandal yang buat kaki kiri udah melar dan berubah warna gara-gara didisplay sm yg disimpen digudang yang masih ngetat,,mau jadi apa ini sandall,,??? sampe ke sepatu yang ke 8 baru tuh bener-bener ada dan itu NEW REALEASE,,gak tau deh tuhh harganya,,ambil ajahh,,udah sore banget lagian =(,,*bukan rejekinya  kak rizal nihh,,

sewaktu membayar kedua item itu,kebetulan saya bayar jaket dan asep sandal,,pas di cashier,jaketnya mba 150.000,,hah tenyata jaketnya diskon bo' senangnyaa ^^. padahal kaga ada tulisannya tadi situ. untungnyaaa,,*jiwa bendaharanya keluar.hahha. begitu juga asep yang bayar sandal ternyata eh ternyata,harga sendalnya cuma 80.000,,wah tambah senang lah kami,,,ternyata hari ini belanja dapet murah meski dengan perjuangan yang pegel beud. ternyata mata kita sama-sama gatel,,mata saya gatel lihat sepatu cwe warna hijau yang harganya 200.000an ya ampun,,bagus bangett,,pas lagi dikaki,cantik dan bikin saya jadi feminim,,*mau..mauu,,tapi gak punya duit...hikss,,* asep juga seperti saya,,saya pun mengompori asep untuk membeli kemeja yang luar biasa bagusnya lagian juga asep kan besok mau wisuda ,,hehhe,dan pasti bagus sekali kalo dipakai yah harganya 300.000 rupiah, wah dalam hati saya lumayan juga tuh 300.000,,hahha,,asep masih muter-muter mikirin itu kemeja,,hahha
dan akhirnya saya pun berhasil meng-hipnotis asep buat membelinya,,hahaha,yeyyy berhasil-berhasil,,horeee,,!!

udah jam 7 malam.saya dan asep pun udah pengen cepet-cepet pulang,udah gerah dan super duper cuwapek,,kita pun pulang,saat pulang,,duh saya lupa naik angkot apa pulangnya karena setau saya dan seinget saya angkot yang dari depan mall ada eh ternyata ada tapi gak langsung ke ciputat,,saya benar-benar gak inget sama sekali, sedangkan asep apalagi dya tau nya cuma naek taxi,,duduk kasih tau alamatnya sampe dehh,,tapi saya enggak mau kayak gitu,,sayang gila kali ongkosnya naek taxi mending naek angkot 6000 berdua. yasudlah,akhirnya kita pun bertanya dan jalan menyebrangi jalan tol kata tukang ojek tadi angkotnya diseberang,,yasudlah kita jalan dengan milk shake yang di tangan sambil melihat-lihat dan nikmati jalanan dimalam hari,,halahhh,,beuhh jadi kayak orang nge-date gini,jalan bedua sambil minum milk shake padahal mah kita lagi nyari jalan,,hahha,,

setelah diputerin dan naik tangga yang super terjal bikin bekonde dan ngos-ngosan itu anak tangga nya,,kita pun coba tanya lagi,ternyata ya allah masih jauh banget,,hikss,,hikss,,,sesungguhnya saya ingin naik taxi,,tapi sudahlahhhhhh,,,,@-@,,dan akhirnya kita pun sampe ditikungan tempat angkot ituhh,,wahhhhhh senangnyaaa,,,,beuhh duduk berasa banget ser-seran kaki,,,hikss,,hikss,,dan diangkot pun kita ketemu IKA teman kahfi saya.dan otak jahat ika pun betebaran kalo nyangka saya dan asep ada apa-apa,,hahaha *deng,,donggg,,,anda salah ika*,,,cuwapeeeee bangettt kaki kuuuuuuuuuuu,,,=(,,

itulah perjuangan saya dan asep loh kak rizal,,,cuwape beud-beud parah banget cuma buat kak rizal doank,,huffhh
kak rizal bday " 07042010 "


*NB: gara-gara ini tadinya mau sholat magrib dikostan malah gak dapet sholat magrib deh,nyampe kostan 20.30 mana laper pula lagi,,maaf ya allahh,,^^
oya hasil akhir,kak rizalnya suka banget sama jaketnya dan langsung dipake lohh,,dan banyak yang bilang bagus,,heheh jadi seneng,,*yalah ijo warnanya pasti bagus,,^^

0 comments: