FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, April 9, 2010

Gila,,gilaan*edisi Kaca Muka

        Howloww,,teman bidoue,,siang ini gak tau saya lagi pengen banget nulis setelah sekian hari otak kiri saya bekerja full dengan peta dan ke stress-an saya ngadepin itu semua*akhhhhhhhhh,,yaps,,belakangan ini saya sebel dan stress karena saya harus presentasi tentang PKL saya,,*gaya..yang sampe hari saya nulis ini blog belum juga dilaksanakan karena diundur kegiatan orang-orang kantor*alhamdulillah,,stress gila,setiap hari kerjaan cuma ngubek-ngubek,,ngulik-ngulik,ngotak-ngatik tuh peta dari mata mulai melek sepet sampe kuntilanak betebaran dimalam hari...GILAAAAAA!!! hampir 16 jam saya cuma depan laptop,dan saking saya suka jenuhnya terkadang saya cuka TERIAK-TERIAK sendiri,,Ngacak-ngacak rambut,,pasang muka gakjebo pokonya layaknya orang stress sampe nangis,,sampe-sampe teman dan junior-junior saya dikostan kena getahnya,,*rasakan kaliann,,,,^^,,kamar pun udah gak karuan bentuknya,kabel dimana-mana,pokoknya lagi orang bakalan kasian banget ketika ngeliat kondisi saya*weww,,emangnya ngapain gw??!?!?,,

dan dihari ini saya pun sudah mengalami titik puncak daripada kestressan saya,,saya nemu KACA MATA besar punya MANO *tmn skamar saya..dan gak lama pun muncul si Ida manusia Batak ke kamar saya dan aksipun dimulai,,jengggggjenggggg,,,,jengggggggggg,,,pirimmmpimmmmmmmmmmm,,,inilah hasilnya,,

*edisi Kaca Muka,,hahhahaa

0 comments: