FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Saturday, April 3, 2010

Dicalonin Lagi,,,

HAHHHH,,Tawaran dicalonin lagi,,,??!!???

WAKIL KETUA BEM FAKULTAS SAINTEK UIN

hoi teman bidoue,,sebenernya pengen nulis tapi tadi bingung mau nulis apa,,eh keinget perkataan salah satu my BIG Brother "Kak rendy",,yah kali ini saya mau cerita gimana saya ditawarin lagi menjadi calon yang diatas itu tuh tapi untuk periode 2010-2011 setelah tahun lalu saya dicalonkan juga menjadi wakil untuk tingkat BEM Jurusan dan yang sekarang yang lebih tinggi,,wah seketika saya langsung menjawab,,TIDAKKK,,ENGGAKK,,MAKASIHH,,yah itu jawaban pasti dari saya,dengan bulat kaga ada lonjong-lonjongya klo dibayangin saya jawab seperi itu,,sebenernya saya bersyukur banget dan trima kasih sekali karena senior-senior saya dikampus itu dan sebagian teman-teman saya masih percaya saya buat bisa naik di BEM Fakultas, dan saya juga bersyukur ternyata mereka masih ingat saya dan masih mengganggap saya bisa memegang tanggung jawab dan membetulkan ketidak beresan di BEMF itu,,tapi lagi-lagi saya minta maaf buat MY BIG BROTHERRR "kak rendi,iqi,dedi",,karena saya tahun ini sudah bertekad bulat sebulat BULAN harus dan akan LULUS KULIAH..jadi maaf yahhh terutama buat partner yang jadi calon ketua saya "EVAN FERNANDEZ", saya bantu kecil-kecilan ajah deh atau jadi anak buah ajah kalo sampean berhasil naikk,,,,hehheehhe

sebenernya saya sihh sudah tau teman tentang itu berita sebelumnya dan saya sangat shok pas pertama kali dengar dari teman calon ketua partner saya itu,,tapi dya ngerti sihh sebelumnya keinginan saya mau cepat lulus tahun ini dan bebas dari berbagai macam kegiatan kampusssss,,,

yahh,,begitulah ceritanyaaaa,,,ternyata saya masih dipercyaaaaaa,,alhamdulillahhh,,,evan smoga dirimu mendapat partner yang mantapppss yahhh,,,


pesan saya " JANGAN KELAMAAN DIKAMPUS NANTI KARATAN ",,hahahahhaa

0 comments: