FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Sunday, May 30, 2010

Pelajaran,,Pengalaman,,Rejeki,,dan Berbagi

wawawaaaaaaww,,saya mau curhat,,,!!!!!!!!!!!!!
hmm,,banyak banget kegiatan saya seminggu ini yang cukup padat dan membuat kaki saya bengkak,,dan banyak pula pelajaran yang saya dapatkan dan rejeki,,persis seperti judul yang saya angkat kali ini*buku kali,,^^.yah memang seminggu ini harus saya akui dan sadari bahwa allah sayang sekali dengan saya. buktinya saya masih dikasih semangat,,kekuatan,,waktu buat melakukan semuanya,,,dan sya coba jalankan dengan senang hati supaya gak berasa lelahnya..banya banget yang sya dapet minggu ini beberapa diantaranya :

1. lelah memang rasanya,ketika saya harus bolak balik kampus-bintaro( tepatnya ibnu's house ) buat ngerjain tugas bedah buku dan presentasi tentang Psyco Cybernatic. bolak balik buat ngerjain slide bersama Ocha teman sekelompok sya,,untungnya saya cuma dengan dya doank,jadi gampang atur waktunya. ditambah lagi kondisi cuaca yang teramat sangat gak tentu,,gimana enggak????!!tiap sore pasti hujan,dan hujannya itu bukan yang biasa tapi udah kayak badai,,hufhhh,,tapi yasudlah,saya harus tetap berangkat buat menyelesaikan itu semua setelah kita email-emailan selama ini.

2. saking terkadang satu hari penuh full banget,,sampe-sampe selonjoran setengah jam ajah kayaknya susah banget. nah di hari senin kemarin bener-bener,saya yang biasa melakukan puasa sunah senin-kamis,,hari ini senin saya puasa dan tahukah anda???karena kesibukkan saya,jam 00.45 selasa dini hari,saya baru buka puasa makan kena nasi,,emang sih meski udah minum tapi cuma sedikit,,hikss,,hiksss,,untung gak ketiduran,bisa-bisa selasa siang saya baru makan.T_T.

3. sya ikut lembaga kursus gitu buat jadi pengajar private,,nah minggu lalu murid saya "ibu-ibu"udah selese belajarnya sama saya yang didaerah fatmawati,dan kemarin dapet telpon klo ada lagi yang minta private,,alhamdulillah ya allah,,nah jadi sekarang sya akan mengajar murid yang ke-2 ini "ibu-ibu" lagi di hari senin dan rabu,,dan letak rumahnya itu di bintaro sektor 5 persis depan STAN. satu hal:rumahnya guedeeeee buwangettt,,orang kayakk,,dirumahnya puny alat fitnes yang segede alaihum gambrengg,,,bisa gak yahh abis ngajar numpang dikit?????kekkekekekke

4. yah,,ternyata kamis ini,,kelompok sya dan ocha yang presentasi,,,duhhduhhh,,,semangatlah,,sya sebagai orang yang SUYET dan punya tingkat fokus yang tinggi,sya sudah salah membuat gambaran di alam bawah sadar sya tentang sapa yang akan presentasi hari kamis ini,emang sihh dari mulai di angkot saya membayangkan kelompok saya maju presentasi dengan sangat menakjubkan,,tapi maksud saya bayangin itu buat hari senin bukan kamis ini,,eh malah kejadian nih malam. dasar suyettt,,dan alhamdulillah sekali,,sya dan ocha berhasil presentasi dengan sangat memuaskan si om dan kami pun LULUS buat ikut tes certificate public speaking,,yyeyeyeyeyyeyeye,,alhamdulillah.

5. dan sore sebelum presentasi saya di sibukkan dengan amanat disuru nyari kado buat Raihan yang ulang tahun anaknya om bagus yang kecil. sumpah kaki saya melebihi gunung rinjani,,pegel beud,,bingung,,ribet,,buru-buru nyari kado,secara baru pertama kali saya cari kado buat anak kecil. saya pun ke PIM atas rekomendasi teman dan mahal semuanya,sayang duitnya buat beli maenan doank 300rb meski bukan pake duit sya,,tetep aja,,!!!akhirnya saya belikan baju juabah IRON MAN,,dengan harga total semuanya Rp.140.000..yeyeyye,,alhamdulillah lagi dapet murah.

6. dan minggu ini saya dapat rejeki,ternyata uang bayaran ngajar private saya dengan bu fitri dari lembaga saya dapet 210.000,,alhamdulillah,saya pikir tadinya cuma dapet 150.000,,makasih ya allah,,ini gaji pertama sayaa,,hore,,horee,,

7. tadinya jumat pagi mau pulang kerumah,eh kamis malam abis kuliah,dapat tawaran dari kak ibnu ngikut ngisi acara hypnoytheraphy ke calon mahasiswa STAN di SDN pondok betung,,beuhh mayan cape meski begitu doank,tapi ini 2 sesi boooooo,,,dari jam 7 pagii sampe jem 18.00 sore,,alamat dehh,,,tapi gak papa alhamdulillah lahh,,dapat pengalaman+pelajaran baru.

8. bagi-bagi rejeki sama anak jalanan yang saya temuin di perempatan bintaro 2 orang. dan saya ajak mereka makan di hoka-hoka bento karena KFC nya penuh,,dengan tampilan mereka yang super dekil saya jadi diliatin nagajk anak-anak seperti itu,,tapi gak papa lah,,orang saya gak nyolong,,ngapain malu,,yeyyeyeye

9. sabtu pagi jem 05.00 pagi saya sudah siap dengan tumpukan baju kering dan gosokan yang sudah panas,yah yang berarti saya harus menggosok pakaian saya yang sudah 3 minggu tak digosok dan numpuk didepan kamar,,hahahahhah,,dan alhasil selesai pada pukul 07.00 pagi,,,mantapssssssssss!!!

10. sebelum pulang kerumah,sya mau mampir ke tanah abang buat beli celana jins dan beberapa helai baju,dan ini uang saya,uang dari beasiswa  yang saya dapet. putar sana-putar sini,,dan dapat,,dan saya pun membelikan ibu dan adik saya,,buat bapak bingung mau beli apa,,bajunya banyak banget dah gitu bapak saya badannya besar sekali jadi takut gak cukup.
         saya        : 2 celana jins--coklat dan abu-abu,,, 3 buah baju muslim murah meriah
         ibu          : dompet *katanya udah jebol,,dan baju muslim 1.
         adik        : baju kaos Mancester United.

alhamdulillah ya allah,buat rejeki yang kau kasih sebanyak itu dan aku mohon tambahkan dan aliri aku dan kelluarga ku selalu rejeki berupa uang yang banyak dan nikmat mu yang lainnya. dan ijinkanlah aku tuk bisa berbagi dengan sesama hamba-Mu,,


amiennnnnnnnnnnnnn

0 comments: