FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Sunday, May 9, 2010

"hijau" dan "evan" mengukir sejarah

saya mau cerita akan kebangaan saya dan kesenangan saya terhadap sesuatu yang telah terjadi di kampus saya,khususya fakultas saya,dan beberapa teman serta poltik yang ada dikampus.

hari ini kamis,06 mei 2010 semua mahasiswa uin dari pagi sampai malem tepatnya pukul 22.30 semuanya melakukan PEMIRA yaitu pemilihan/pemilu untuk memilih presiden-presiden kampus mulai dari Presiden jurusan,fakultas hingga universitas. dengan beberapa partai dan warna yang mewarnai kampus selama beberapa tahun diantaranya Parma"hijau", Pim " Putih ", PPM " Biru ", Progresive " Merah ",dan Boenga. yah itulah beberapa partai yang mewarnai kampus saya dan itu juga yang mengusungkan beberapa calon untuk menjadi presiden di kampus saya. malam ini juga tepatnya jumat pukul.00.15 dimulailah perhitungan suara dari pemilihan yang telah dilaksanakan tadi pagi hingga malam. dan saya setelah pulang kuliah dibintaro itu,tadinaa gak ada niatan buat kekampus ikut nungguin perhitungan,tapi karena teman-teman kahfi saya yang kebanyakan anak tarbiyah mereka pada kesana,so saya jadi terhasut deh. saya datang ke faklutas tepat pukul 00.40 tiba dan acara perhitungan baru saja dimulai. saya datang ke kesini karena saya ingin tahu dan menemani teman saya yang menjadi calon presiden di fakultas saya,yaitu Bemf=evan dan heru,Bemj= Bey dan ika, yah mereka itulah yang terpilih tahun ini untuk bisa naik di Fakultas dan jurusan dan mereka diusung oleh si HIJAU" PARMA".

sesampainya dikampus,sudah ada evan,heru,bey,jaka,ogi,kak ichal,iki,kak rendi, ridwan, dan beberapa senior dari parma dan saya menjadi cwe sendiri disana. smbil menunggu perhitungan,sindrom gila malam hari pun kumat ditambah lagi udah jarang banget kumpul dan ketawa-ketawa kayak malam itu. dan kitapun gila-gilaan sambil memantau perhitungan suara. malam terus bergulir,semakin pagi. dan beberapa hasil pun sudah didapatkan, untuk BEMJ TI/SI dimenangkan oleh PPM dengan suara=250 dan adik kelas saya "bey&ika" dari parma kalah,,gak papa bey,,semangat buat pelajara,ada yang menang dan ada yang kalah. semakin pagi semakin gak beres dan teler orang-orang yang ngikutin perhitungan itu,satu persatu pada tepar dan tidur, fakultas sudah kayak Camping semuanya ngegeletak tidur dilantai dimana ada lantai kosong disitulah pada bebaring,ada yang bawa tiker dan yang lainnya. dan disudut lain kampus saya pun tak jauh berbeda keadaaannya dengan fakultas hanya saja lebih rame karena memang fakultas lain semangat politiknya masih sangat kuat sekali.

BEMJ Agri pun akhirnya berhasil dimenangkan oleh si Hijau juga "parma",tataq dan pasangannya berhasil memenangkannya,,selamat yahh,,,^^. pukul 03.30 baru lah dimulai perhitungan untuk BEMF dan teman ku tercinta "evan dan heru" agak-agak deg-degan,,dengan jumlah total suara yang milih ada 658,apakah dapat memenangkan dan mebuat sejarah baru,,,???!?!?!? hitung terus dihitung,,kamipun deg-deg an dan menantikan siapakah yang berhasil tahun ini memimpin fakultas kami. dan pada pukul 05.38 akhirnya si HIJAU " PARMA" EVANATIC berhasil memenangkan suara dengan bersaing PPM.. ya allah,saya dan beberapa teman pendukung evan benar-benar terharu dan sangat bergembira sekali,terimakasih ya allah,akhirnya kami bisa memenagkan suara itu, dan semua hijau benar-benar bangga dan ini menjadi suatu SEJARAH bagi fakultas Saintek dan Bagi Si Hijau"Parma", karena setelah 6 tahun lama nya si Putih memimpin fakultas, akhirnya dapat tergulingkan dengan si Hijau, yang berarti akan ada perubahan,, saya benar-benar sangat,,sangat,,sangat,,bangga sekali,, ini benar-benar perjuangan bersama.

selamat yah my friends "evan&heru" sekarang kalian adalah pemimpinnya, buatlah perubahan yang sangat berarti buat fakultas dan mahasiswa. dan berikanlah sejarah baru yang akan membuat kalian terus dikenang oleh semua mahasiswa saintek. dan rangkulah semuanya. saya yakin kalina pasti bisa melakukannya.
dan pesan buat evan, lo pasti bisa melakukannya, sering-sering cerita ajah,lo punya banyak ide,,so ceritakan ajah,biar orang yang bergerak,, i believe u can di everthing,,^^,,semangat MAS,,eeeeeeeeeeeee,,,,
saya siap bantu jika butuh bantuan,,,^^


makasih ya allah 4 doa kami semua. dan terima kasih buat semuanya juga.^^

nb:" gw jadi saksi sejarah lagi nih stelah basket cwo sekarang bemf,,hehehe,,gak percuma begadang sampe pagi,,hahaha

0 comments: