FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Thursday, May 20, 2010

Hari Pertama Jadi Guru Private

alhamdulillah banget sama allah,,ternyata allah selalu memberikan nikmat dan mendengarkan setiap doa disetiap tarikan nafas kita jika kita mau bersyukur selalu pada-NYA,,ya,,ini yang saya rasakan disaat 1 bulan yang lalu saya mencoba melamar dan mencoba ikut-ikut berbagai les private yang hingga sampe pada ujungnya tak kunjung dipanggil,,akhirnya seminggu yang lalu panggilan allah pun datang,,sya pun mendapat panggilan private komputer "office",,dan ada banyak hal yang menarik dari sya mengajar disini,,lets see!!!

beberapa minggu lalu tepatnya rabu siang sya dapat tawaran jadi staff administrasi di PH tapi sayang disayang sya gak bisa ngambil itu job,,yah karena satu hal waktu "full time",,tenyata allah gak berhenti disitu,sore harinya sya dapat sms dari yayasan tempat saya melamar jadi guru private dan dia mengabarkan bahwa ada ibu fitri yang mau private office di daerah fatmawati lebih tepatnya di apartemen bumi mas. dengan sigap saya pun menerima tawaran itu,karena pasti ini jalan yang dikasih allah,ketika satu tak didapatkan satu lain muncul dihadapan.yah tawaran kali ini di sebuah apartemen,,saya masih menerka-nerka siapakah yang akan saya ajarkan??apakah ibu fitrinya atau anaknya.

emang dasar orang norak saya itu,baru pertama kalinya masuk apartemen saya linglung gak ketulungan nyasar bin bingung masuk tuh apartemen mulai dari mana,,ahhahhaah,,cuma modal muka sotoy,,muka ramah dan pasang senyum lebar-lebar belagak ngerti tuh apartemen padahal saban jalan nanya satpam melulu dari pada sesat di akhirat,,sesampainya di apartemen ituh,,setiap saya katakan ibu FITRI,,banyak yang gak percaya dan bilang "oo ibu fitri yang seksi itu ",,saya cuma yang muka bingung"Hahh!!!ya kali,,"

dasar emang orang kaya kebanyakan duit kenapa gak beli rumah aja ketauan untuk seumur hidup,,dari pada duitnya cuma buat nyewa tuh apartemen,,,okeh pintu nomer N2H tepat di puwaling pojok beud-beud dengan kondisi lampu jalan antara pintu lainnya yaitu remang-remang,,fiuhh,,saya pencet bellnya,,

JRENGG,,JRENGGGG,,,JRENGG suara anjing menyambut dan sesosok wanita yang lumayan muda dengan paras cina lebih pendek sari pada saya,kurus dan berambut panjang dan ternyata itu adalah BU FITRI,,oowwoww,,singkat cerita yang ternyata private komputer itu bener bu FITRI,wanita usia 31 tahun tapi gaya anak 23 tahun,,muka cina,,superduper seksi parah,,punya anak sekarang kelas empat(hmm,,berarti nikah umur berapa tu??!!??) dan dengan suami orang jepang yang tinggi tua,yang awalnya saya kira itu bapaknya ibu fitri atau kakeknya anaknya ibu fitri,,huwahahhaha,,parah beud yakk??!!!? ketauan mau hartanya thh,,xixxixixxixi,,pantes saya ajak bicara bahasa indonesia melongoo,,hahhah

yahh begitulah kegiatan selama 4 hari saya mengajar private komputer superduper dasarrrr,,,,

alhamdulillah dapet rejeki dari allah lewat tuh ibu-ibu,,,^^..yeyyy semangattt

0 comments: