FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Wednesday, June 2, 2010

Allah melipatgandakannya,,^^

" allah melipatgandakan rejeki dan nikmat mu bagi kamu yang mau berbagi dengan sesama "
" jangan sama kan hitung-hitungan allah dengan hitungan manusia "

yah kata-kata itu memang sangat tepat dan manjur sekali, dan saya sangat percaya serta itu sudah sering kali terbukti pada diri saya. dan saya sangat bersyukur sekali bisa mendapatkan itu. dan memang kita jangan pernah melakukan hitung-hitungan kepada allah,karena allah memiliki lebih banyak dari apa yang kita punya,karena sebenarnya kita hanya pengemis dari Maha pemilik segalanya " allah ". ketika kita mau berbagi dengan orang lain baik orang yang berkecukupan bahkan yang susah sekalipun,,tunggu saja maka allah akan membalas semuanya. terlebih lagi jika kamu mau berbagi dengan orang lain,padahal disatu sisi kamu pun susah dan pas-pasan,maka tunggu saja sebentar allah akan memberikan yang lebih dari apa yang telah kamu berikan kepada orang lain.

saya bener-bener bersyukur ketika allah melipat gandakan apa yang telah saya lakukan.ketika saya ingin berangkat kuliah malam dan saya berpikir ingin menumpang dengan teman saya yang memiliki motor. dan ia pun mau mengangkut saya,alhamdulillah,ini dikarenakan uang saya sudah habis dan hanya tertinggal sisa 10.000 rupiah malam ini dan saya pun belum makan dari siang. tak lama teman saya pun sms kembali dan mengatakan "bensinin yahhh", seketika ketika menerima sms itu hati dan pikiran sebal,karena niat awal saya mau nebeng karena uang saya yang pas-pasan, tapi saya coba berpikir lain dan menghilangkan rasa itu,saya ikhlaskan saja sebagian uang saya untuk uang bensin mala itu lebih tepatnya Rp.5000, dan sisanya saya pegang. dan ketika perkuliahan selesai pun ocha memberikan saya uang sebesar RP.160.000,,alhamdulillah ya allah,, yah ini adalah uang dari hasil saya ikut menjadi team fasilitator hypnotheraphy di STAN bersama kak ibu sebanyak 3 sesi. saya gak menyangka akan mendapatkan sebanyak itu dan itu diluar dugaan saya.

saya benar-benar bersyukur sekali,allah melipatgandakan 300x lipat terhadap apa yang telah saya lakukan itu. dan saya benar-benar semakin yakin,bahwa allah tidak akan pelit jika kita mau berbagi..

terimakasih ya allah,,buka maksud saya mau sombong,,saya cuma ingin berbagi pengalaman dengan yang lainnya. semoga ini bosa menjadi bahan pelajaran =. amiennnnnnnn

0 comments: