FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Saturday, September 4, 2010

AHMAD NCON SHONHAJI a.k.a Ncon

holaaaaa halooo cring cring,,hmm,lumayan lama gak nge-post,,malam ini saya mau nge-post cerita yang agak-agak gimana gitu,,dan saya yakin pasti yang baca blog saya ini terutama di post-an kali ini kalo ketemu saya langsung pada nge-cengin,,*PD.com. berdasarkan hobi saya yang suka gak jelas dan salah satu hobi saya itu merhatiin orang,,nah post-an saya kali ini berhubungan dengan seseorang yang berhasil mendapatkan penghargaan SYA PANASONIC AWARDS nih *sodaraan sama panasonic,,tepatnya adalah seorang COWO,,LELAKI,,PRIA yah PRIA *prikitieww tumben normal doyan cowo,,dan Pemenangnya adalah 
AHMAD NCON SHONHAJI 

yak inilah pemenang award dari saya, dan begitulah namanya agak-agak ribet dan kedengaran aneh,,panggilannya Ncon sodaraan sama oncom dan mercon,,hahhaha,dan yah kalo di FB sih gitu tulisannya,,dan saya juga kurang tau apa nih artinya nama,cz agak-agak soalnya dikuping saya,,tapi apalah nama,,*ceilehhh..kaya yang saya bilang diatas hobi saya merhatiin orang dan kali ini yang terbidik dan jadi bahan buat saya adalah si Ncon ini. hmm,,si ncon ini kelahiran 3 januari 1989,,*mudaan saya nih,,dia ini teman 1 angkatan, 1 jurusan,tapi beda pendalaman dengan saya,dan saya pernah yah 2 kali gabung dikelasnya. hmm,,anaknya sih agak-agak diem dan menurut gosip yang beredar dia takut sama cewe*gak percaya nih gw,,dan emang dia itu gak banyak tingkah anaknya,dikampus dia ikut UKM FORSA it's mean sepak bola,,beuh keren dah kalo dah main bola.*ngecesshhh,,badannya nih tinggi banget kalo dibandingin sama saya saya sepundak dia lah,,baru ngukur kemaren diem-diem deket sama dia,,hahaha,,bahunya yang lebar banget nyaman buat berlindung,badan six pack no twelve pack,gagah,,murah senyum,adem mukanya,rambutnya yang gimana gitu dan menurut saya sih berkharisma ada Handsome beauty gitu,,dan yang jelas si ncon itu GUWANTENG BANGET dah, dan menurut saya lagi setelah kemarin tepatnya jumat saya seharian bareng dia ngurus nilai,selain guwanteng ternyata dia itu GUWANTENG HATI dan GUWANTENG MUKA...*ngecesch sejadi-jadinya,,,ncon orangnya rapih dan risik dah padahal dia cowo makanya dia beda menurut saya dan kalo diliat-liat aktip juga di tuh perbolaan makanya betisnya kayak TALAS Bogor yang gede banget dan sekenceng betis ABRI *seksi boooo,,hahhaha,,oya dia juga pinter kok dikelasnya dan setau saya dari burung burung yang berkicau tentang dia,,*11 12 lah sama saya,,haha,PD,,dan sepertinya dari pandangan mata saya,ncon itu yah anak yang sholeh-lah dan agamanya bagus kok,,sopan orangnya,makanya saya bisa bilang GANTENG hati,,ini menurut pandangan saya yak,,meski saya gak terlau kenal juga sih gak terlalu deket,,*maunya sihh,,

jumat kemaren,saya dan ncon gak sengaja ngurus nilai bareng di akademik,,ya allah,baru kali itu agak lama bareng sama itu orang,badannya gede banget berasa saya kayak liliput dan yang paling mantap itu yang kayaknya saya kena tegangan llistrix paling tinggi itu waktu dia deket saya gara-gara digusur mepet-mepet suruuh pindah sama salah satu dosen dan sodara-sodara,ncon WANGI BUWANGET,,BUWANGET sumpah saya kayak ada dikebon bunga,,wanginya seger banget,sumpah wanginya bener-bener mantep deh,,baru kali ini nemu cowo wanginya mantep banget,,buat cwe-cwe lain pasti kepengen dah,dan bakalan mengatakan hal yang sama dengan saya. hahhaha,,pokonya mantep deh..

kalo diliat sekilas sih si ncon gak ada cacatnya,mulus mengkilap kayak sepatu baru di semir*lebay dah..pokonya kalo kenal mah gak bakalan rugi malah untung seuntung enchi2 roxy jualan hape...-_-'',,tapi yang saya agak aneh yah itu,,dia agak jarang atau gimana yah,,saya gak sering liat dya suka kongko-kongko*gaya beud bahasanya,,sama cewe-cewe,,yah semoga aje si ncon gak ber "PENYAKIT" an yang lagi nge-trend jaman sekarang,,lesbong cyinn!!!

kayaknya nih post-an kali ni extrem juga nih,,segitu mencuri merhatiin ncon,,hahha,,abis agak-agak sih anaknya jadi yah bisa jadi topik buat saya, dan emang bocahnya agak-agak misterius juga,,kan aku jadi penasaran,,hadeww -_-''. dan hmm,ibarat kata nih ye si ncon itu bisa di samaain sama DUDE Herlino,,yah 11 13 lah manteps gan!!kalo kita cwe-cwe kampus lagi ngomongin cowo nih,,beuhh pada berebutan dah ngotot-ngototan "gw jodohnya si dudelah,si ncon lah",,atau " mau dah gw nerima bekasnya atau bejodoh tuh sama gw cm agak mau sombong aje ",,hahhaa,,kocak kocak pertarungan perjodohan,,hahha,padahal kayak diyanya"cowo" itu pada mau ajah,,,hhahaaha

tapi emang manteplah,,yah saya juga mau klo dijodohin sama si dude or ncon itu mah,,beuh ikhlas banget..banget dah lahir bathin,,,saya rawat kayak ngerawat berlian,,hahha,,*lebay,,dan yang baca blog saya ini pasti pada sewot,trs pada bilang najong,,atau sumpah serapah dah ke saya,,tapi bodo amat!!(*terutama anak kmpus)  saya yakin pasti kalian yang baca ni post juga suka dan seneng sama si ncon,,??jah,,jah tuh kan bibirnya mulutnya dah komat kamit,,slow aje kali,,keliatan tau muka lo merah dan bedoa noh hati supaya di jodohin dan berjodoh,,hahahah *sama kayak gw,,saya tau banyak para fans ncon diluar saya yang terselubung,,halah ngaku aja dah!!!,,encon,,encon,,ada yang ng-fans nihh???hahhaha(*re: gaya bocah manggil ngajak maen ).yah demikian lah cerita saya,,oya saya tau pasti yg udah baca nih blog nyangka saya suka sama ncon,,hahha,,biasa ajah kali cuma seneng ajah ngeliatnya tapi kalo berjodoh sama dya mah alhamdulillah banget deh saya,,saya bakalan salto di depan rektorat!!!!hahahahah

doa kaka baim " ya allah,si ncon ganteng hati dan mukanya nih y allah,,baik lagi pokoknya semua-muanya,,jodohkanlah saya dengan ncon ya allah,dekatkan lah saya dan jadikanlah dia imam buat saya dan keluarga saya,yayyaya,,yaya,,allah kan maha baik,,jadi jodohin saya yah y allah???!!klo dya gak jodoh dengan saya tetep harus jodohin saya ya ya allah,,amienn ".

oya nih penampakkan sang ncon,,check gan ,,,

 




NB: klo ncon baca : jadi maluuuuu <^^.> piss!!!
HAYO KALIAN YANG BACA MAU COMMENT APAH??????

0 comments: