FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, September 24, 2010

Surat Kaleng di Tempat Nyuci

seumur-umur selama hampir 2 tahun lebih saya nge-kost di nih kostan baru kali ini kejadian aneh dan lucu banget menurut saya dan benar-benar tak terduga. waktu saya lagi dikostan hari ini dan kebetulan sendirian juga,saya nonton tv di kamar denganvolume agak besar dan langitpun sedikit merundung sedih. lagi asik-asik nonton,saya pun kaget bunyi glotakkk kayak ada yang nyambit di deket tempat nyuci. dan pas saya samperin tuh bunyi yang tepatnya di tempat nyuci itu saya nemuin sebuat tali yang menjulur kebawah persis kayak orang yang mau turun dari lantai 2 nyangkutin tali dulu,dan tali itu terikat batu dan terselip kertas ada tulisannya. dalam pikiran saya,,"waduh apaan nih,,parah!!" pas saya liat tuh kertas ada tulisan yang kira-kira begini isinya 


seketika saya ketawa ngakak guling-gulingan "buahahahhaha",,dan pas saya liat kebawah ke kebon belakang ternyata ada orang laki-laki yang lagi nyangkutin jemuran baju teman saya yang terjatuh dibawah. untung diya lagi gak ngeliat ke arah saya,saya langsung ambil kerudung buat narik tuh baju dan ngucapin terima kasih. eh si mas-mas itu malah nawarin jagung yang lagi diya panen di belakang,,buahahahah,tambah lucu aje nih saya,habis sambil teriak-terak gitu si mas-masnya saking jauhnya,,ahahahahaha

ya ampun persis banget dah kayak film ayat-ayat cinta yang adegan si aisyah narik makanan pake keranjang dari bawah ke atas,,hahhahahah
Nb: oyah saya itu tinggal di lantai 2 dan ditempat nyuci plus jemur baju-baju itu dibelakang itu adalah kebon anak-anak agri kalo lagi bercocok tanam dan disebelahnya itu lapangan besar,dan kalo  udah ujan dan angin baju-baju kita itu suka bergelimpangan kesanaaa,,alhasill dah kayak sampah baju,,hahhah

0 comments: