FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Monday, September 6, 2010

Ababilnya Masa SMA

kalo di inget-inget emang bener yah masa-masa SMA itu masa-masa ababil dan norak,kalo kita inget-inget lagi entah setelah 2 atau 4 tahun kejadian-kejadian SMA pasti geli,jijik,dan "masa sih",,dan baru kerasa juga setelah keluar dari SMA agak lama trus kita sewaktu dijalan ngeliat gerombolan anak-anak SMA entah cewe or cowo dengan gayanya itu pasti yang terimplus di otak duluan itu" ih males banget sih nih anak SMA,,biasa ajah kalee,, kampungan banget ",,hhahahah,,pasti itu yg ada di otak,,gak kebayang waktu kita dulu SMA ngelakuin hal yang sama trus bikin orang yang dideket kita ngeliatnya gimana gitu. yah saya rasa semua orang pasti ngerasain hal ini waktu SMA,kecuali orang-orang super anak mami dan gak gahul yang pulang sekolah langsung di jemput sopirnya trus les sana les situ,,hahhaa*kasian idupnya..


sebenernya bukan itu yang mau saya tulis tapi masih berhubungan dengan SMA sih,,yah lebih tepatnya saya mau nge-list ke bodohan atau klo saya pikir-pikir lagi sekarang semua yang yg saya list nanti dibawah ini adalah hal yang gak banget,males banget dan gila banget dan agak bikin malu,,okeh lets cikidot!!


  1. saya kan eksis di PMR nah pas acara serah terima jabatan senior,,pake acara omel-omelan plus tangis-tangisan tuh dan pas banget sesi orang yang namanya DESWARA TRI ADJI S "aji" soksokan mau nyium tanah,,eh saya dan beberapa temen-temen saya mohon-mohon sampe nangis bombay sujud-sujud ke dya,,hahahahhaha*geli bgt dah..
  2. saya sempet suka sama yang namanya "dwi febianto as udang " gara-gara cuma ngeliat dia sok pahlawan gitu bantubantu pas jamboreeeeee,,ehh sekarang mah jadi temen deket,,hahhaa,,parah!!
  3. trus juga suka sama "Abang" and "adji",,tambah parah nih!!
  4. motng sepatu kodachi 5juta biar jadi sepatu slop,,hahhah
  5. nangisin udang a.k.a eby,,gara-gara dya kepengen mati di tabrak kopaja,yang ituh manusia jadi sok alim dan aneh yang katanya udah kepengen mati ajah,,,hahaha,,lebih menjijikan ini nih,,!!*untung rame2 nangisnya..
  6. ngejemur celana dan baju di bawah AC kelas,,hhahhaa
  7. loker saya udah kayak lemari dirumah apa aja adaaaaaaa. 

hmm,,yang di inget baru segitu nih,,padahal banyak banget kayaknyaaaaaaaaa,,yaudah tar saya tulis lagi dehh,,idung saya udah meler-meler nih,,flu beratnyoooooo,,hikshiksssss

0 comments: