FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, September 24, 2010

Obrolan yang Memecut!!

tadi sore kekampus niat mau rapat,,,*rapat mulu!!!,,terus pulangnya mampir dulu di teman-teman LSO Dapur seni buat lebaran dan ternyata disana saya yang kebetulan bersama teman "farah" www.farahtellstory.blogspot.com bertemu dengan salah satu senior saya angkatan 2003 dan dia baru saja lulus juli kemaren yang artinya hampir 15 semester dia baru saja selesai berjuang untuk meyelesaikan skripsinya*cie wisuda. dan saya tahu banget gimana perjuangan dia waktu skripsi dan emang skripsinya yang diambil agak susah,dan dia suka minta tolong sama saya tapi sekali lagi maaf yah kak icha ( namanya ) bantuinnya suka setengah-setengah. biasalah saya dan farah haha hihi huhuhu,soalnya lama kali tak kumpul-kumpul dan disela-sela obrolan dan candaa, kak ichal memebri semangat sama kami yang sedang skripsi dan ada kata-kata dia yang buat saya berfikir yaitu

" Skripsi = 10 % usaha, 90 % sisanya adalah MENTAl,,MENTAL ,,MENTAL dan MENTAL "

iyah juga sih dan benar-benar saya baru rasakan,tapi tetap harus SEMANGAT SYAAAAAAAAAA!!!
gagagagagaknkscbjsc

0 comments: