FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, October 15, 2010

Kau Mewakili Kami memakai TOGA...

besok adalah hari wisuda,sabtu,16 oktober 2010,,dan saya sangat bercucuran air mata mendenger salah satu teman sekelas saya berkata,,

"sedih juga gw,,di audit cuma gw yg ga punya tmen seangkatan....gw inget 4 tahun lalu qta breng2 pke TOGA2an,,liat demo UKM,,trus skg gw ada di audit sepi g da lo smua,,,,rasanya ada yg kurang cuy,,,,"


sambil ngetik postan ini mata saya yag sembab dan air mata yang terus menerus banjir,,dan hidung mempet,baca kata-kata yang salah satu teman sekelas saya sampaikan kepada saya dan teman-teman lainnya yg blom lulus wisuda tahun ini,terutama teman-teman SID 2006, yah dia menjadi salah satu teman seangkatan saya yang berhasil wisuda tahun ini dengan kondisi hanya dia sendiri dari 1 angkatan,

satu pesan saya ke dia

"yah cukup 1 hal ajah sebelum lo naek ke podium buat dipindahkan pita dikepala sama sang komarudin hidayat berdoa,sebutkan nama kita semuanyaa,,untuk ada disanaaaaaa...bayangkan kami seperti pada saat pertama kali kita masuk audit untuk melihat demo UKM "


i proud with u "syamsul arifin" Same  

Nb: dan tangisan saya semakin tidak terkontrol hingga mata bengkak T_T

0 comments: