FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, October 5, 2010

Existnya MAHIR " Mahasiswa Akhir "

Senengnya bisa kumpul lagi, bisa terjun lagi, bisa repot lagi, bisa esmosi-esmosian lagi,b isa ngatur-ngatur orang lagi, bisa ribet ribetan lagi di acara OSPEK atau bahasa agamisnya PROPESA ( Maksa ini,,!! ). yah meski saya dan beberapa teman saya tepatnya 10 orang yang notabennya para kelas MAHIR "Mahasiswa akhir" tapi kali ini kami masih bisa eksis di BEMF 2010 di kepressidenan EVANATIC ( pencinta evan -_-'' ), sebenernya sih jual mahal tapi karena si pressiden,wapres dan sekjend nya  itu memohon-mohon sampe nungging-nungging ( lebay.com ), so yasud kami terima tawarannya ( demen banget dah, ckckck ). yah itung-itung cuci otak dan cuci mata pengganti mall, nah disini cuci mata di MABA-MABA ( Mahasiswa Baru ) baru,,ahahaahah..kalo kata Same, Yahdi, Topan, Seno mah " cari bibit unggul untuk di ungguli "             ( kayak padi aje,,-_-'' ). yah meski cuwapee,,dari mulai matahari masih ngorok ( pkl.05.30 ) sampe bulan mangkal di prempatan pangkalan ojek ( pkl.20.00 ) *bulan apa bang udin??ahaha* tapi tetep seru,,seru yah karena yaitu setelah sekian lama akhirnya turun lagi ke lapangan, nyampur sama anak baru, panitia propesa baru angkatan 2008&2009 yang udah jadi pelampiasan ampas kemarahan saya sampe-sampe kata junior saya 2007 si Piyan "kak,kasian tau panitianya....muka lo dah kayak mak lampirr!",,ahahahhahaahh,,yah maklum biasa ngeliat bener dan organisasi,jadi pas turun lagi ada yang gak beres jadi sewot and maunya ngeritik ajeh,,ahahaha

ada beberapa hal yang unik yang saya temuin nih disini,diantaranya :

   -- Dasar yah junior yang terlalu hormat sama seniornya,,kerjaannya minta maap mulu,,takut di semprot kali yak di rapat evaluasi..ahahahahah, sumpah baru kali ini nemu kepanitiaan kayak begini,,ckckckkckc. tenang profesionalisme ajah okeh junior,,tak usah takut,,,paling dimakan,,aahhahahah.

 -- Terus di kepanitiaan ini meski kami jatuhnya bukan panitia tapi mentor,berasa banget dah jadi paling            " TUA" disini,secara kami anak 2006 sedangkan yang lain itu 2007,2008,2009..kalo kata temen-temen seangkatan saya "masih aje lo gini harii,,inget umur woyy,,skripsi,skripsii",,ahhahaha.biarin ajah yang penting eksis ya kan???itung-itung nambah famous.ahahhaa,,dan di IDCARD kita,kita menuliskan divisinya adalah PSSC ( Power Super Sterring Committe ) *maksa gilaaaaa -_-!!


-- nah disini nih saya nemu adek kelas saya 2007 yang baru saya tau dan ikhhh,,UNYU,,UNYU,,UNYU,,bangett,,sumpah lucu banget nih bocah,,namanya PIYAN,suaranya yang serak-serak ember bocor seksi itu and gaya bicaranya yang agak-agak lenjehhh,ahahhahahhaha*ngakak nihh* 11 13 sama wapressnya si "heru"..unik banget deh orangnya,,ckckkckckc. dan saya kasih penghargaan dia sebagai JUNIOR PAPORIT saya dan berhasil mengalahkan peringkat si BEYBEY oh BeyBey si China roxy itu,,ahahhaha *selamat,,dapat payung cantik!!*,,ni manusia diluar imajinasi saya lho,,ahahhaha *kayak apacoba??*



-- nah kan tadi diatas sya dah bilang,,karena berasa tuanya and biasa gak enak gitu klo ada yg gak beres,alhasil panitianya kena semprot sama saya.dan terutama buat PJ MENTOR nya nih si "ANDI " anak 2008 yang sering beud kena semprot saya,,,ahhahaha,,maap yah..yahh..maybe dya juga kesel kali yak cuma tuh bocah coba bersikap manis sama seniornya,,ahahahhaa,ohya pesan saya "suaranya PERKASA-an dikit ngapah,,pelan bener suaranya ",,ahhaha...ayolah semangat,,semangat...ndi!! (baca:endi)



-- batosai saya,batosai 2,orangnya pada kritis semua dan ada 1 namanya "handoyo" autis tapi jenius,,bingung khan,,capek beud dahh nih sama nih batosaii,,riwehhh,,untung partner saya sabar orangnya si lelaki "EVA".
anak-anak batosai saya


yah pokoknya saya senang sekali bisa kumpul-kumpul lagi..dan ini bisa jadi cerita ketika saya dan teman-teman saya 5 tahun lagi ketika sudah punya anak dan kami berkumpul kembali,,amin..
dan buat junior-junior saya dan panitia lainnya serta BEMF,,semangat..semangat..saya yakin kalian bisa jadi organisator yang hebat dan juga kalian bisa membuat acara yang hebat juga..gak usah malu kalo mau sharing-sharing,,saya dan teman-teman saya sangat terbuka sekali,*malah ngarep bgt,,ahahahhaha 
saat upacara"mejeng dulu"

WAFER "Wanita Ferkasa "

sang MAHIR yang EXIST + andi nyelip


sepesial trengkyu buat --->
1. Junior Piyan Unyu,,unyu yang dengan tangan centilnya mengabadikan kami di sepesial  "WAFER"
2. Bey bey ohh bey beyy si cina roxsi,,dg eksotisnya mengabadikan putu "sang MAHIR yang Exist " di bawah pu un

2 comments:

Ordinary Guy said...

MAHIR? Bukan Mahasiswa Akhir x Tan...
MahIr => MAHasiswa expIRed...

hwahah.
Mahasiswa akhir tuh gw...

Woy, kalo nagmbil poto2 orang, ijin dulu donk...
Terus yang poto 4 WaFer(Wanita Ferkasa), itu kan gw yang motoin, tulis dong "taken by: Piyan OK"
begonooooohhhh

sya said...

ehh neng soir yeeeeeeee..expired tuh semester 14,,jimana sihhh,,ahahhahaha

jaelah baru semeter 7,,,,,,,

ahahhahah,,sesungguhnya tak puas awak dg poto kau yg ini,,,pngn nyari yg lebih lucu lagi tapi lemott fbnya,,apa daya lahhh,,ahahaha


ahahhaha,,singkatan yang mantapsss tuhhh,,bole,,boleeeeeee

iyakk nihh gw edit jadi"sepesial taken by piyan unyu"ahahhaha