FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Saturday, October 9, 2010

Saya Dewasa dengan Berorganisasi

duh,,duh mak jan,,kenapa coba ni kangen saya kok menjadi jadi tiap liat poto-poto kegiatan BEM,,apalagi sang jejaring sosial FB yang bisa  mengshare berbagai foto ke khalayak ramai,dan bagusnya si Kendi " Andi " mengshare berbagai poto kegiatan BEM *cumi dah ni bocah narsis,,alhasil ababil saya pun jadi menjadi-jadi,ababil nge-BEM,,kangen nge-BEM..dan klo saya inget-inget ini adalah postingan saya ke sekian tentang kangennya nge-BEM..dan ......
  1. saya kangen berbagai acara dari acara penting dan gak penting..
  2. saya kangen "TERTEKAN" ala BEM
  3. saya kangen "seneng&berhasil" karena usai acara..
  4. saya kangen pulang malam cuma gara-gara rapat,,rapat dan rapat..
  5. saya kangen menyalurkan isi otak ide,kritikan dan emosi saya kalo lagi rapat...
  6. saya kangen dengan tabiat anak-anak BEM lainnya yang mengharuskan saya bekerja sendiri.*ini yang sering bikin nangis saya..
  7. saya kangen dengan sifat saya yang suka kumat,yaitu gak membiarkan orang lain mengerjakan apapun dan harus saya yang mengerjakan semuanya *enak ini nih yg jadi anak buah saya,gak cape kerja..
  8. kangen haha,,hhihi,,termehek-meheknyaa,,norak-norak-annya
  9. saya kangen menjadi anak kost yang punya kostan hanya cuma buat tidur dan mandi,,karena kesibukan BEM/organisasi dan kuliah. yang membuat saya selalu beraktifitas mulai pukul.07.30 - 20.30 dari kuliah,bikin acara,rapat dan terkadang hingga pukul.00.30 baru menginjakkan kaki di kostan karena ditambah dengan kuliah malam jurusan komunikasi yang saya ikuti juga di daerah Bintaro. 

     jujur saya senang bisa terlibat dalam berbagai acara,dan saya sangat senang sekali melihat orang-orang yang tercemplung dalam berbagai kegiatan kepanitiaan dan organisasi. organisasi bagi saya mejadi sebuah wadah bagi diri untuk bisa bertambah dewasa karena kita menghadapi banyak kepala dan banyak pemikiran. kalo kita gak dewasa dan cuma mentingin ego,alamat semuanya musnah. organisasi membuat semuanya pandangan terbuka lebar,memberi pelajaran mengenal orang lain,berpikir kreatif baik dalam keadaan santai maupun tertekan sekalipun,,mendewasakan berbagai tindakan yang harus diambil,dan membuka pola pikir kita akan semua hal.
    jujur awal kali ketika saya lulus SMA dan melanjutkan masuk universitas,bukan karena bangga saya sudah menjadi seorang mahasiswa,bukan karena punya kampus baru,tapi dalam pikiran saya dan sudah tertekad dalam benak saya ketika pertama kali masuk universitas ini adalah " Saya masuk kuliah untuk BERORGANISASI,,saya harus ikut berbagai macam organisasi,,saya harus bisa terjun dalam BEM,,saya harus jadi aktifis ",,yah emang pasti aneh dan gak kayak pola pikir kebanyakan mahasiswa lain. tapi yah itu lah pola pikir saya " ORGANISASI..ORGANISASI,,dan ORGANISASI ",,makanya ketika saya terjun dalam suatu organisasi,orang lain melihat diri saya sangat pool-poolan,,dan sekarang seiring dengan bertambahnya umur dan masa kuliah saya dikampus,saya hanya mengerjakan skripsi,penelitian,perpustakaan dan kuliah malam yang di Bintaro..alhamdulillah sih masih dikasih kegiatan,cuma klo di waktu lenggang itu sering banget terbesit hal-hal organisasi..hadeww,bener-bener ababilnya saya -_-''

so..belajar dari sebuah buku hanya sedikit membuka pandangan dan pikirann kita,akan tetapi jika kita belajar dari berinteraksi dan berorganisasi bersama orang lain itu jauh lebih membuka dan membuat kita lebih dewasa.ingat 20% text book dan 80% sisanya adalah dunia luar                                      ( berteman,berorganisasi,dan pengalaman )..


dan kata terakhir dari saya


 " SAYA KANGEN NGE-BEM 
dan BERORGANISASI "



0 comments: