FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, October 12, 2010

Kerasukan Apa?

hmm,,yak seperti judul post kali ini "kerasukkan apa?",nah saya agak gak ngerti juga kenapa ini kenapa itu,yang kalo dipikir-pikir sih sebenernya bagus banget buat saya. yaps,,apakah itu??? udah hampir 2 minggu ini ada beberapa kebiasaan saya yang wow super dahsyatnya berubah dan ini amat sangat menakjubkan menurut saya *lebay dikit. hmm,,gimana enggak coba cz dulu buat ngelakuin ini agak ragu,dan pernah kejadian satu waktu, eh tau-tau ngilang dah tuh kebiasaan cuma bertahan 3 hari *ahhhaa,,ababil beud. 

  1. ini nih yang jadi super power,sekarang tiap hari saya selalu bangun jam 04.30 trus langsung gesit sambil merem-merem kucek-kucek belek ke kamar mandi buat mandi,,,*uupploss,,pertamanya sih dingin,tapi lama-lama biasa aje..ahhaha, dan habis itu langsung deh sholat and ngaji
  2. nah ini yang jadi penyakit khalayak ramai,yaitu abis subuh tidor lagi,,tapi udah dua minggu ini ada malaikat yang super duper baik sama saya dan pengen saya berubah,alhasil setiap habis subuh saya gak pernah tidur lagi, yah meskipun nanti sekitar jam 13.00an serangan kriyep-kriyep mata membabi buta "nguwantuks",,tapi ga apalah,,hihiihi
  3. nah yang ini sih udah biasa tapi kali ini kok tekad dan dorongan besar kuat banget menghampiri saya, sekarang tiap tepatnya pukul 02.00 malam tuh ya,saya selalu terbangun meskipun saya baru tidur jam 01.30,tapi pasti kebangun kayak ada yang nge-bangunin gitu dah,dan ngajak sholat malam "tahajud&hajat",,hmm,yaudah deeh jadi enteng nih tiap hari bangun jam segitu,,berasa sholat magrib ajah,,kaga da ngantuk-ngantuknya pisan.yah itung-itung curhat malem sama allah minta jodoh*ahha,,doa wajib ini mah,,sama doa-doa yang lainnya.

alhamdulillah sih bisa ngejalanin itu semua dan saya yakin gak banyak yang bisa seperti itu. dan kekuatan besar itu gak ngerti selalu ada tiap jam-jam yang saya sebutin diatas. oh ya,saya inget dosen saya om Nanang yang merupakan guru besar dosen saya di kahfi "om Bagus", dya suka kasih nasihat dan amalan-amalan gitu dan salah satunya itu :

" kalo mau mukanya selalu bersinar, jodohnya gampang, dan terhindar dari rasa malas yang teramat, kamu coba bangun subuh,dan sebelum holat mandi dulu buat ngelepasin semua "kotoran-kotoran" di badan supaya ringan beraktfitas. nah setelah itu kamu sholat subuh,lanjut ngaji dan baca surat yasin. insya allah,allah memudahkan segalanya ".amien
yah maybe saya selalu ingat pesan beliau jadi baru sekarang para malaikat allah ibarat kata memecut saya buaut ngelakuin itu semua. hmm,,semoga temen-temen yang lain juga bisa mengaplikasikan nasihat om Nanang yeeeeee,,amiennnnn

0 comments: