FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, September 19, 2014

20 Facts about me..#hahha

Ceritanya lagi ngehits namanya 20 facts about me di IG iya sayang kalo yang ga punya instagram jadi biar kaya orang orang keren gitu mari tuliskan di your blog! Hahaha #apasihguemulaianehlagi

  1. Gw lahir 22juni1988,lahir telat 3 hari makanya kata nyokap kulit gue kering..lahir dengan salah satu hasil ngidamnya itu adalah ngidam makan tanah liat dibakar dijawa-jawa dulu ada makanan ini..dan gue pernah liat liputannya di tivi..sumpah!
  2. 12 tahun gue gak pernah makan terong ungu yang besar-besar. Itu menjijikan! Trauma sejak ospek SMA
  3. Sejak kelas 3 SD gw ga pernah megang kucing dan gue takut kucing! Klo kata orang kucing lucu ga buat gue! Soalnya kucing udah bikin lemari gue penuh darah karena lahiran !!
  4. Sampe umur gue sekarang,gue belum pernah pacaran dan baru sekarang aja..hahhapret..#mamacih..emang kalo liat gue pasti banyak yang gapercaya *ciyusdehgue*
  5. Ditengah keramaian gue suka ngerasa sendiri..#lagilagianehinigue
  6. Jangan ngasih gue tantangan makan sambel/pedes-pedesan karena gue pasti menang tapi coba lomba makan manis..BYE!
  7. Waktu kecil gue pernah coba masuk ke rumah tetangga yang kosong dengan buka tralis jendela dan BERHASIL pecah! cuma buat main telpon orang seenaknya..dan ini bareng 2 tetangga gue..hahahahaaha..BADUNG BANGET!
  8. Gw lebih ga rela ngegesek atm sejumlah 300k sekian buat beli tas cewe feminim gitu ketimbang beli alat outdoor jutaan..wkwkwkw#gendheng
  9. Nyalinya kecil kalo disuruh bawa motor ketimbang naek gunung..bahaha#mukaremannyalibocah
  10. suka banget sama warna hijau
  11. kulitnya sawo matang ga papa asal gak jerawatan..iya bangets!!
  12. ga doyan susu, doyannya cuma susu coklat macam indomilk atau susu kemasan, doyannya susu putih itu digado in( red:ga diseduh ) ,,doyanya gadoin lauk jarang makan nasi..-_-
  13. gaptek kalo disuruh pake BB..sumpah ini gue gak lincah banget..apeubanget -_-
  14. pernah ngantri berdiri dibelakang orang somalia mepet banget ngantri nya cuma buat ngebuktiin penasaran gue seHITAM apa kulit mereka. dan jawabannya HITAM PEKAT BRO LEHER nya yang gue liat!hahahaha..kelakuan
  15. sering dibilang muka nya jutek banget kalo baru kenal orang baru...hahha#perasaanmbaknyaajah
  16. dari umur 1 tahun ga pernah dipakein gelang anting, kalo dipakein pasti ilang..! this's REAL..
  17. track record penyakit..sakit demam berdarah sampe 8x.. 1 kali hampir sampe sekarat..hikshisk
  18. kalo tidur kaki kanan nya goyang-goyang...hahhah..#turuntemurun
  19. anak pertama dari 1 saudara, cucu pertama dari 13 keponakan -_- #cecerenyabanyak
  20. gue pengen banget ke BELANDA!.. amin..
puas deh ketauan semua  -__-.... gue mau tag ke orang-orang ini buat ngelakuin hal yang sama di blog nya..hahhaha

  1. si @travellie_ tukang jalan-jalan => klik klok 
  2. si pria kopi bang jambrong @fai_iok => klik klok 
  3. si gitaris aneh hahah @wahyu => klik klok 
duh siapa lagi yaah..udah deh itu aja...ditunggu hasil challenges nya..hahhaha

sengaja potonya miring..#padahalmales

2 comments:

Muhammad rifai said...

heh bang jambrong bujuk gile..hahahaha

Anonymous said...

baaahahahhah...iye jambrong = jambang gondrong..wkwkkw