FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, September 16, 2014

6 jam Terdampar Di Mall Mataram Lombok #lostinparadise


Akhirnya setelah mesti menahan modusan salah satu pria sampai lah d mall mataram lombok..mall yang paling ngehits se lombok*yaiyalahorangcumainidoangmallnya*..belum lombok kalo belum ke mall..hahhahahagahulbingits. jam 15.00 saat itu dan ceking pun masih mengantar beli oleh-oleh.. 1 jam 2 jam 3 jam gak kunjung dateng,,mulai dari pipis..numpang makan d kfc sampe akhirnya gue Pup(pertama kalinya pup di mall..hahah) pun udah belum dateng juga!(sumpahakhirnyaguebisapupsetelah3haribersihbanget)..drama adu urat pun dimulai..ternyata teman kami orang lombok "eril" rumah nya ga bisa diinepin cewe dan terpaksa gue harus mencari penginapan dan menyebalkannya itu kenapa udah 4 jam baru ngabarin!! Kalo dari tadi ngabarin kan bisa cari sedangkan ini adalah high season!!gw keluar masuk gang sendirian magrib-magrib ga nemu penginepan dan orangnya belum juga dateng!!! *ahsudahlah*..
 
Singkat cerita setelah gue membroadcast keberadaan gue yang sampe 6 jam sampe jam 8 malem masih terlantar dipinggir jalan mall mataram karena ga dapat penginapan di grup maka berbagai bantuan datang salah satunya dari temennya mba dian si mba ika temennya mas yanuar"mas yan" yang akhirnya rumahnya jadi tempat nginap..hahhaa(ribet banget silsilahnya).. tengah malam mendatangi sebuah komplek perumahan di lingkar pratama. Rumah kosong melompong hanya ada 1 kasur yang udah 2 bulan ga ditempati. Oya, akhirnya disini gue nginep bareng ceking berdua dirumah kosong itu selama 5 hari udah kaya rumah kita sendiri -,-.

5hari tinggal disini


mas yan adalah orang sumbawa yang bekerja di kantor pajak dan sering dines ke lombok..aselinya tinggal dilombok dan dia salah satu orang yang khatam tiap jengkal dompu dan pulau sumbawa tanah kelahirannya *mlongo kagum*..dan kata kata yang bikin gue melongo lagi

" saya gak akan travelling ke luar sumbawa kalo tanah kelahiran saya aja "sumbawa" belum saya khatamin " (anjasbangetnihorang)

" ternyata saya baru tau, saya kira selama ini kamar itu tempat yang paling sepi  tapi gunung ternyata lebih sepi " wkakakakakaka...
 
Mas Yan ini loh
 

ya pendiam..ga suka bersosialisasi taoi namanya ngehits banget di kaskus kalo udah berbau sumbawa sama tambora..zzzzzZzzzzzzzzz...

pokoknya thanks banget buat masyan buat rumahnya yang udah kaya rumah sendiri,tinggal berduaan terus pergi pagi pulang malam..hahahahahaa

NOTES POSTINGANINI
: >>gueudahkeselnunggu5jamterusdisuruhnyaripenginepansendirimagribmagribpengennangisbangetrasanyakeselnya....hah*abaikan*
>> berdoa semoga kalo di perjalanan selanjutnya bareng ceking ga ketemu sama orang yang setipe idealis bin filosofis bin keraskepalanya karena akan membuat lo stress sendiri dan mati kutu.sekian salam dari 3 orang keras kepala yang saling bertemu..ZZZzzzzzzzzzzzz

partner spesial pake telor super in crime yang sering bikin kesel :3 "ceking "

eril yang gak pake baju,,hahahha


0 comments: