FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Wednesday, September 17, 2014

"Kapan aku kamu siap?" #pernikahan

"Kapan aku kamu siap?"

Hahahah...maap maap temanya macam beginian tapi cuma share aja. Coba deh tengok kadang orang menjalin hubungan gak sadar cuma bersenang-senang aja dan jarang yang mencoba melihat secara cepat. Dan ketika sudah menjalin hubungan bertahun tahun macam kuliah baru menyadari nya akan belajar 1 sama lain. Yah agak dilupa karena awal dari mata turun kehati...haseek..*ngomongapaansihsya*
.berasal dari chitchatchotchoot begini

ketika kita menjalin hubungan baik pria maupun wanita dengan berharao hubungan itu akan indah sampai ke pelaminan *standingupplause* kadang sering terucap "buat saling mengerti dan memahami" tiap orang saya yakin pasti punya persepsi masing masing akan kata kata tersebut..tapo buat saya dan ×××××××××××××××××××××××× seperti ini *sokbangetlahinimah*

Kita mencoba untuk "saling mengerti dan memahami" mengerti dan memahami bukan hanya dalam artian perilaku secara umum cowo ke cewe atau sebaliknya melainkan dibalik kata kata tersebut ada hal yang namanya SADAR...sadar dan menyadari terhadap hal yang dilakukan antara keduanya.. sadar apakah yang dilakukan sudah baik/belum/kurang?..sadar dengan apakah ini "mungkin mestinya seperti ini?" Atau " harusnya seperti ini?" Dengan kita sadar dan menyadari maka kedewasaan akan muncul untuk saling lebih mengenal satu sama lainnya.. sehingga perlahan pertanyaan " kapan aku kamu siap?" (Dalam tanda kutip) ini bisa tiba di waktunya. Bisa saja cepat atau lambat tergantung dari mereka menjalaninya..


0 comments: