FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Wednesday, September 17, 2014

Partner In Crime Lombok-Sumbawa #lostinparadise

perjalanan panjang kali ini gue bakal ditemani oleh orang-orang kece*buruburumual*..bersama pria-pria dan lagi-lagi gue tersesat diantara gender itu..ahahahha*cewe jadi-jadian*, yah tak apalah yang penting misi perjalanan 10 hari lombok - sumbawa ini bisa berhasil karena ini edisi KAPAN LAGI!! plus soksokanhanimunalakangenkangenan..*katayangjauhdisana*
gue perkenalkan partner in crime gue :
  • Ischamdi Dwi Rangga or Ceking"rara" (panggilangueyanglaingakusahikutikutannantidibacokorangnya) partner spesial pake telor ceplok in crime yang satu ini yang suka banget bikin kesel asli dari malang, dya udah duluan ke lombok karena bawa orang buat trip ke lombok, dan gue menyusulnya,,wkkwkwk*kepedean*.. partner petualangan sherina dan sadam selama 10 hari sekaligus uji mental keraskepalanya..wakkaka..gue harus bae-baein diya karena nanti gue ditinggal dijalan dan ga diboncengin motor plus dijorokin ke jurang..hikshiks*lebay* twit: @ischamdi
 
 



  •  ERIL === Sekilas gw sempet berpikir lama cz otak gw gak keluar keluar ngeliat dya itu mirip siapa..teroreet dan dia mirip JUDIKA IDOL cuma ini edisi kawe tapi mirip ajah edisi muda nya cz kerutan wajahnya banyakan judika..hHhaha...dya asli orang lombok bekerja di perusahaan berlambang petir*nyontekdipesbuk* :))..pendiem awalnya kalo udah tau kelakuannya yaaaaaaang masyallah narsis khusus edisi selfie jangan tanya dia JUARAAHNYA!! Hahaah..edyan..dia rela loh nemenin sampe 8 hari bolos kerja..omaigot...mamacih eril


  • Acer milano dan bang malih aduh gue lupa nama aslinya siapa...hahaha..yang jelas mereka berdua gabung sama kita untuk ke kenawa dan paserang saja..mereka temen SMA nya erril dan orang lombok juga..ekekek
YANG PAKE BAJU MERAH SAM MERAH BIRU
Ya bersama priapria ini lah perjalanan gue akan dimulai..LETS LOST IN PARADISE!! :*

0 comments: