FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Thursday, April 21, 2011

GOD

ya allah, saya tau setiap hambamu yang kau beri cobaan dan diuji pastinya ada sesuatu yang ingin Kau berikan, baik berupa pelajaran berharga,kesabaran atau bahkan meninggikan derajatnya dan memuliakannya. dan saya tau ya allah,klo Kau tak pernah memberikan cobaan melebihi kemampuan hambanya,

tapi y allah,saya cuma minta kesabaran yang super ekstra sekali menghadapi cobaan mu ini,menghadapi pertanya-petanyaan yang selalu terlontar dari orang-orang disekitar saya. saya cuma bisa melakukan yang terbaik dan berusaha agar saya tidak terpuruk, tapi sekali lagi ya allah,bantulah saya untuk menemukan jalan keluar dari cobaan yang Kau berikan,tunjukkanlah saya walau sedikit untuk saya bisa menyelesaikan cobaan ini. saya tahu dan yakin ada "rahasia dibalik rahasia". saya hanya ingin bisa menyelesaikan tanggung jawab saya ini dan membuat semuanya tersenyum dan bangga, dan bisa melanjutkan kehidupan saya selanjutnya. 

dan ya allah saya percaya tidak ada sedikit pun ketersia-siaan dalam setiap detik cerita yang Kau buat untuk saya allah..........

2 comments:

Aul Howler's Blog said...

kami tak pernah minta beban kami diringankan ya Allah...

tapi kami mohon, berikanlah kami bahu yang lebih kuat, agar bisa mengangkatnya...

Amin

Aku Sya said...

terimaksih aul ^^