FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, April 15, 2011

Jakarta-Solo Mendadak Dangdut

akhirnya saya memposting lagi,,banyak banget scene yang sudah dilewati sodara-sodara,,dan kali ini jakarta solo mendadak dangdut,yap tepatnya rabu 23 maret 2011 bulan lalu,,ketika saya dikampus dalam kondisi masih berencana menginap karena harus ngajar malamnya,tiba-tiba di telp harus segera pulang ke rumah dan terbang ke Solo. eits tunggu bukan dalam rangka liburan kali ini,,lebih tepatnya adalah GENTIR..oh ya,udah beberapa bulan ini eyang kakung saya sakit dan sakitnya adalah KANKER HATI,,kabar terakhir yang menyebabkan saya dan sekeluarga harus pulang adalah karena eyang saya itu muntah darah dan buang air besarnya darah,dan ibu saya semenjak eyang saya sakit itu jadi stress dan merasa berdosa karena jauh dan gak bisa ngerawat eyang saya dikarenakan jarak dan pekerjaan,,makanya kami semua dibawa takut-takut beliau tidak ada umur..padahal baru 3hari lalu ayah dan ibu saya dari solo selama 2 minggu. yah dari itu akhirnya semuanya mendadak dangdut meledut sampe gendut. karena ibu dan om saya(adik ibu yg ke 2) adalah perawat,makanya eyang dirawat di rumah di solo dengan peralatan infus dan semuanya-muanya yang didatngkan dari jakarta. yah sampai hari ini eyang saya masih bertahan dengan kondisi seperti itu dan dia tidak bisa makan dan minum,hanya air infusan saja.


0 comments: