FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, April 15, 2011

Bukan Insting Biasa

Deg,,deg,,an pastinya,,,rempong sama barang bawaan gak kalah repotnya,yak hari ini tepatnya malam ini sabtu tanggal 02 april 2011 saya akan sidang meja alias sidang skripsi saya,,dimana???di Kampus kahfi komunikasi saya,bukan di UIN,di UINnya bulan juli yah,,amin,,setelah 3 tahun saya kuliah disini setiap malam seminggu dua kali ba'da isya hingga pukul 23.30 saya dan beberapa teman saya bertekad untuk bertahan menyelesaikan kuliah ini hingga pada hari sidang ini. sebelum sidang, saya bertemu dengan penguji saya yaitu OM FIRAUN "Om OON "yang merupakan salah satu pembina disekolah saya dan sekaligus pengusaha, tiba-tiba dibeberapa menit yang sebetulnya sidang sudah mau dimulai saya dan 2 teman saya " ocha dan agy " diminta ikut kesebuah ruangan yang ada di kampus,beliau ingin berbicara privasi bersama kami,,yak kami bertiga saja, kami pun bingung,ada apa sebenernya dengan wajah Om yang cukup serius...tadinya Om mau membicarakan hal ini setelah acara sidang selesai hanya dipikirnya terlalu lama,jadi sebelum sidang kami menuju keruangan, hari ini jadwal saya dan agy yang akan sidang dan beliau yang menjadi salah satu penguji kami,sedangkan ocha di hari minggu, kami bertiga kebetulan dapet penguji beliau. 

masuklah kami keruangan tersebut,kami bertiga duduk dilantai dan Om oon duduk disebuah kursi dan kami siap mendengarkan,semuanya terdiam bingung. om pun mulai pembicaraan dan menjelaskan kenapa kami bertiga yang di panggil dan sangat privasi..ternyata ketika om membaca daftar nama-nama mahasiswa yang akan sidang dan di uji beliau, seketika beliau merasakan sesuatu yang tidak biasa yang biasa disebut INSTING ketika melihat nama kami bertiga dalam lembar tersebut. ada hal yang sangat kuat yang beliau rasakan,seperti melihat sesuatu yang akan terjadi dengan nama kami ini. yah,beliau memang salah seorang panutan kami setelah om bagus,dan memiliki satu kelebihan yang tidak biasa dibandingkan orang lain. dan kami percaya itu. dan seperti inilah kiranya yang beliau katankan kepada kami:



inilah percakapan om oon
" sya,ocha,agy,,ini untuk pertama kalinya om ngomong sama kalian bertiga dan belum pernah sama sekali om menyampaikan hal ini kesiapa-siapa, waktu om lihat jadwal ujian,dan melihat nama kalian ber3,ada sesuatu yang kuat yang om rasakan kepada kalian,sesuatu yang menurut om harus om sampaikan dan ini pun baru kali ini,biasanya om hanya menyimpannya sendiri. om punya keyakinan dan insting yang kuat sekali dengan kalian, kalian bertiga adalah wanita-wanita luar biasa,yang memiliki kelebihan dan sangat berbeda dengan yang lain, om melihat dan merasakan bahwa kalian akan menjadi seseorang yang BESAR nantinya. karena kalian itu menarik, kalian tidak cakap tapi kalian menarik,kalian menarik dimanapun kalian berada,semua orang senang bersama kalian dan kalian dapat menarik semua orang. ini harus om sampaikan, om melihat sesuatu yang luar biasa dalam diri kalian,percaya sama om,ingat satu atau beberapa tahun lagi apa yang om sampaikan. kalian punya sesuatu yang luar biasa,jadi om mau kalian gali sesuatu yang luar biasa itu. peka sama diri kalian karena itu yang akan membawa kalian menjadi orang besar, dan PERCAYA DIRI,lakukan saja gak usah takut,karena keberanian kamu tersebut akan membawa kamu. hal ini biasanya om simpan sendiri,dan ini sering terjadi sama om dan om coba jalanin dan seperti sekarang, om bisa menjadi lebih dihadapan orang lain dan insting om ke kalian pun sama ini akan terjadi sama kalian. kalian bisa membuat semua orang tertarik sama kalian,tinggal bagaimana kalian membawa dan menempatkan diri kalian. ingat,," jika kalian ingin "cantik", tempatkan diri kalian bersama orang-orang "cantik", tapi jika kalian ingin menjadi "tukang becak" tempatkan diri kalian bersama "tukang becak" ", sekarang kalian yang mutuskan ingin jadi cantik atau tukang becak,dan om yakin kalian akan menjadi "cantik",karena kalian menarik dan memiliki sesuatu.

dan jangan pernah kalian meratapi pasangan kalian,jangan kalian terlalu terjebak karena kehilangan seseorang yang kalian cintai memang mereka yang kalian cintai,tapi INGAT disini kalian mempunyai sesuatu,,ini insting om,,disini kalian dikasih ke istimewaan sama allah ,kalian boleh "MEMILIH" bukan "DIPILIH" pria..jadi tentukan saja,kalian orang yang mempunyai "kelebihan" dan kalian pantas mendapatkan seseorang yang sesuai dengan kalian..jadi ingat sekali lagi tempat kan diri kalian dengan baik,karena kalian menarik dan kalian pantes untuk memilih,,sekarang terserah kalian bagaimana menyikapinya,yang jelas perasaan seperti ini sudah sering sekali om rasakan dan semua terjadi pada diri om dan beberapa orang, dan kali ini insting om ini kuat sekali ke kalian,dan om sangat percaya sekali kalian akan menjadi orang hebat, itu ajah dari om,sekian banyak anak-anak kahfi tapi kalian ber-3 lah yang mempunyai "sesuatu" tersebut "



dep..dep..kami tertegun ber3 mendengar semua itu,,tapi jujur dari saya sendiri,mendengarkan apa yang dikatakan om,muncul seseuatu yang sangat kuat,muncul believe saya yang sangat kuat dengan apa yang ketika om berbicara hal tersebut, dan selama om berbicara pun dengan cepat banyak sekali gambaran-gambaran kejadian terdahulu yang ada dikepala saya yang menguatkan dari ucapan-ucapan om serta dreammapping saya..dan jujur saya yakin dengan insting yang dimiliki oleh seseorang yang memiliki sesuatu kelebihan seperti om oon ini,karena saya pun sering kali merasakan perasaan semacam itu kepada seseorang.


ya allah semoga kami bisa menjadi apa yang kami inginkan dan persis seperti apa yang om oon sangka kan,,ridhai kami ya allah,karena KAU lah penentu segalanya. amiin

kiri-kana=agy,saya,,ocha

om firaun

0 comments: