FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Thursday, February 24, 2011

Kisah Kasih Nasip anak Kost

        "Anak Kost Kurus-kurus",,yap kata-kata itu sering jadi bahan pembicaraan ataupun ejekan dikampus buat lucu-lucuan dan gak heran lagi deh pokoknya. well,mungkin seperempat makhluk di bumi ini kurang lebih sama lah bagaimana dengan " anak kost " kecuali di Luar Negeri gw gak tahu kayak gimana#iyalah!!#,,,"suka duka riang gembira, ringan sama dijinjing berat di buang aje",,ahahah,,#peribahasasesat#,,
        Udah 1 bulan ini gw udah resign dari kostan#ceileeee,,Kostan tercinta berlantai 2 dengan kamar super tertata rapi#gakboong#,sejuk,bebas bayar listrik dan air meski dipelosok,,resign setelah 2 tahun tuh kostan jadi rumah ke 2 gw,jangan tanya alesannya kenapa,karena pasti orang pada nyangka gw udah selesai kuliahnya..SALAH TOTAL!!!gw resign karena kasian sama nyokap gw yang bayar terus ituh kostan meski perbulannya cuma Rp.200.000,biarlah gw dirumah ajah PP karawaci-ciputat meski harus langsing dijalan gara-gara jakarta kota macet parah..jadilah gw resign,setelah sebelumnya gw 4 kali bilang dari awal tahun lalu mau pindah,tapi kaga jadi-jadi,,,#labilbocah..nah banyak kisah kasih cinta kasih anakkostan terutama gw sampai-sampai dikasihani#alah,,

  1. Pulang ke kostan dengan amat bebas yang penting kunci pintu depan ada ditangan,,aha!!,dan rekor pulang gw yaitu jam 04.00 subuh baru pulang,,#untung ga da trantip,,
  2. Tidur sesuka hati mau jam berapa pun dan bangun sesuka hati ga terlalu banyak beban beresin kamar karena cuma secuplek doank nyapu+ngepelnya gak kayak dirumah harus bangun pagi.
  3. ritual mencuci,,nyalain air seenaknya sampai beluber-luber gara-gara ditinggal nonton or makan dulu,,klo dirumah??beuh udah diteriakin sama BU RT #ibu gw#
  4. rebutan lapak penjemuran baju, yang mengganggu biasanya secara sepihak gw singkirkan dengan biadab,yang penting cucian gw kering#otakjahat#,dan main comot jepitan jemuran orang,,ahahha
  5. rebutan kamar mandi dipagi dan sore hari,,yah meski ada 3 kamar mandi dikostan dengan penduduk 12 orang,kadang klo lagi ngantri,ngantri banget teriak-teriakan,baru masuk udah digedor,,
  6. yang paling gw suka,,sesama anak kostan harus saling membantu apalagi klo urusan perut,,nah ini dia door 2 door ngintipin kamar and meja anak-anak lain,ada yang ngegeletak dikit langsung comot,,,tag line "masih kaku aje" udah remek dikostan gw..yang penting perut terselamatkan.
  7. tiap salah satu ada yang pulang dan teriak " woi,,pada mau gak nih??",,cring..cringg,,dari yang lagi tengkurep,nungging,,kayang,#ngaco#dikamar mandi,telpon,tidor,,langsung wush wush 1juta langkah nyamperin cz bertanda sinyal makanan datang,,hukum rimba " siapa cepat dia dapat,terlambat yang kualat ",,ahahah
  8. namanya wanita kurang micin klo gak yang namanya nge-gosip atau cerita apalah dari kampusnya,sape ketawa nungging-nungging,,ngecengin yang lain dan sejenisnyalah(gembel,suketi,tolil,cacat,gendot,batak,semok),,sedangkan dirumah cuma diem kaga da yang diajak begituan, 
  9. kebiasan makan gw,dari 1 kostan gw adalah RATU nya JARANG MAKAN dan mesen makanan,klo pagi biasanya gw cuma minum teh/kopi trus tahu goreng 4 biji plus nasi super dikit ala kucing makan dipiring kecil,atau klo gak makanan kebangsaan gw INDOMIE..dan makanan yang biasa gw pesen dan makan : tahu goreng,tahu orak arik,,ikan patin,indomie telor(kl lg males masak),orek tempe,ayam goreng, dan tentu nasi yang super dikit yang gw masak sendiri. IRIT BANGET KHAN???,,bukan irit sebenernya,itu dikarenakan si ibu yang suka masak ini masakannya ANYEP banget,dan lidah gw gak cocok,,bahkan pernah masak sampe kaga ada rasa asin or apalah gitu,,yang cucok cuma 1 penduduk temen sebelah kamar gw,doyan banget dah ,maybe dulu dia  hidupnya di AIR TAWAR kali,,ahhahah,,alasan lainnya karena gw adalah si PERUT ULAR,,hah!!?!yap perut gw yang kayak ular cukup makan sekali bisa tahan berhari-hari,,,#wuihhhhh,,apalagi klo sekali makan banyak bisa besok sore baru makan lagi,,makanya saya Sexy,,,se sexy Aura horor...
  10. aksi tarik urat pinjem teko listrik,,karena dikostan cuma ada 1 teko listrik jadi suka rebutan atau main nge-tagin dulu-duluan,dan gw adalah yang paling sering pinjem cz kegilaan Kopi dan teh yang telah mencekik gw#apasih!!
  11. Kostan=Butik,,ahaha,,ini juga jadi kebiasaan dan gak lepas dari anak kostan,,door 2 door pinjem baju/tas/celana/rok/jilbab dikala mau ngampus atau "ketemuan"#perkitiww,,#,padahal klo diliat baju sendiri tuh banyak,,ahahahaha,
  12. kemalasan nyari makan diluar atau cuma sekedar kewarung,,ini yang parah,,kostan yang berlantai 2 ditambah harus ganti baju+pakai jilbab dulu jadi makin lengkap malas keluar,alhasil main tunjuk-tunjukan atau jurus jitu nitip sama yang lagi diluar dengan resiko "Lama selama beli di Irak",,
  13. dan karena dikostan gw dilantai 2 itu yang paling masih "imut" semesternya #fitnah# cuma ada 5 orang dan selebihnya bocah,,makanya kadang obrolan nya SUPER ABABIL,gak salah gak bukan tentang COWO,,,,,#sampebudeknihkuping#
  14. nonton pelem korea di TV atau VCD bareng-bareng sampe jambak-jambakan#lebai#,teriak-teriak gak jelas "aaaaaaaaaa,,gantenggg,,so sweattttttt" sampe kedengeran kedepan masjid yang jaraknya lumayan jauh,,#toaini#,,kostan jadi gonjang ganjing kayak Rumah sakit jiwa,,#untung gw enggak#
  15. Kostan ngebantu gw buat sesaat dikala sang dosen pembimbing kumat,atau dikala kuliah ada kuliah dadakan,,kayak lagi leyeh-leyeh tau-tau di sms ketemu dosen 10 menit lagi,,,#sakitjiwa#
  16. sejorok-joroknya gw,satu hal yaitu gw gak pernah gak mandi kalo ngampus,,,#wuihhh#,ga kayak temen gw 2hari telat bangun yah kaga mandi 2 hari cuma modal parfum,,ahahaha
  17. hal seru lainnya, nyuruh-nyuruh bersihin kamar mandi dan buang sampah,,ahaha,,ini paling seru main salah-salahan meski udah ada jadwal piket..tapi tenang tetep terlaksanakan,,dan ngepel ala anak kost adalah cari botol aqua biasa trus masukan beberapa tetes pewangi lantai,kasih air secukupnya kocok-kocok dan bolongin dengan jarum tutup botolnya,,and SIAP semuanya,,semprot-semprot deh tuh lantai trus di pel,ahahaa#otakjeniusramuanjitu#
  18. klo biasanya dikampung itu ada maling jemuran,klo anak kostan gw adalah jemuran nyasar,,sering banget baju,celana,atau pakaian dalam tau-tau ada jemuran kering dikamar lain,dan yang bikin kesel adalah sering banget jemuran pakaian dalem nyasar di bak jemuran kering gw diluar pintu kamar,,,gak ada yang ngaku biasanya gw Diskon hingga masuk ke tong sampah..
  19. kostan gw yang lumayan penghuninya bawel kayak petasan jangwe buat ritual belajar gw selalu diatas jam 10 malam,,,nungguin mereka masuk alam kubur dulu baru gw belajar,,dan ampuh!!
  20. dan disini yang TUA yang berkuasa,,ahahha

            seru banget kost itu,bantu membantu hina menghinanya dapet banget,,ada yang diajak sharing gak kayak dirumah,,jadi ibarat kata multiple personality#halah#,,dirumah pendiem di luar petasan jangwe banget#gwbanget#,ahahahahha,,makanya jadi masa-masa indah dan buat kangen meski yang paling gak banget adalah harus TARIK PERUT alisa Kelaperan,,,,ckckkck,,tapi yah itulah ada postif dan negatifnya harus banyak belajar dari ke dua sisi itu.


dan ini Piala IzzaAwards dari beberapa katagori :
  1. Sya "gw" sebagai RATU Jarang Makan
  2. China "Tanti" sebagai Ratu Makanan Anyep
  3. Suke sebagai Ratu Game ( sampe sakit jiwa )
  4. Mano sebagai Ratu Makan Tidur #tmnskamar#
  5. Sancil sebagai Ratu ABABIL
  6. Muthi sebagai Ratu Lebay
  7. Shinta sebagai Ratu Kebo Tidor
  8. Ida sebagai Ratu "OB"
  9. Rini sebagai Ratu Kebot
yap sekian reportase kisahkasih nasip anak kostan......sampai jeumpaaaaa,,,,
NB: oh ya kostan gw itu yang sebelah lapangan besar yang deket teroris ketembak di ciputat itu,,#bangga

4 comments:

Anonymous said...

wuiiidiihhhh manteeeppp...

shinta si kirei ahahahhaaa said...

waaaah,,,,,,,gw jadi ratu kebo tiduuurrr......
dasar syauL...

Suke said...

wakakakaaa..
emank bner sintuL ratu kebo moLooor..
ahahhaaaa...

nyesel w knp ga dari kmrn" taon ja ya pindah KTP di kelurahan izza *mayun..

yu OL is my best kosan famiLy
second famiLy..
terutama my room soulmate,,SHINTA MARDHOTILAH BINTI RAFLI..
kpn qta melacur lg yaa??
jgn segen" klo butuh bahu w,,sms, or tlp ja ya ciiin..jgn mlm" ngwall di fb w..

sekarang akuh bukan wanita malam lagi yg mesti tidur malam or begadang,,maafkan aq "IDA" aq sudah pensiun menjadi wanita malam.. ##alay
yah mungkin teman qu yg satu ne yg pnya bLog akan setia as wanita malam..
##wanita malam karena harus belajar dikala senyap <>,,
pacaran wit kelepon dikala senyap <>,,
OL/ngerjain tgs kantor dikala senyap jg <>
ahahaaa..

parah lw sYa,,lw ga kasih award wat penduduk izza lift 2 as hesti, pipit, ma diah..

ralat:
*rini RATU GEBOOK..

missyuuuuuuuu ooooooLL..
rakyat izza..
<3 <3 <3

sya said...

@anonymous=aahahhha,,tqu broo

@shintul=iyalah lu kan klo udah tidor kayak orang mati,,amit-amit dah gw,,kebo ajah masih suka jalan-jalan,nah elu,,,zzzzzzzzZZZZ*speachless*

@suketi=masaolohhh,,di melacur dimari,,panjang banget,,besok kirim surat aje ke gw kalo kangen,,,ahahaa
ogah pake bahu lo,,bahunya kayak kuli,,ahahah

bukan kaga mau ngasih penghargaan bwt itu manusia,,cm gw bingungg kaga nemu-nemu dari tadi,ahhahha