FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Tuesday, February 15, 2011

Beasiswa bukan BIA Siswa ---___---

kemarin gw ke puskesmas deket rumah buat minta surat keterangan sehat dari dokter,setelah beribet ribet ria sama petugas puskesmas yang sengit dan para manula kebanyakan,akhirnya masuklah gw ke sebuah ruangan dan diminta KTP buat surat itu,,dan terjadilah percakapan absurb a.k.a norak

petugas  : buat apa suratnya ini???*sibuk nulis
gw         : buat daftar beasiswa pak
petugas  : oh,,saya tulis untuk kelengkapan syarat beasiswa yah...
gw         : iya pak,,*sambil ngintip si petugasnya nulis
petugas  : ( dan sambil nulis , tenyata ptgs nulis beasiswa itu dengan tulisan BIA SISWA )*tepokjidat
gw         : (dlm hati,,"parah dahhhh"),,cekikikan sendiri...

bapak petugas yang budiman,sekiranya baca blog saya*mustahil* tolong di inget yahh BEASISWA bukan BIA SISWA...ckckkckc

0 comments: