FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Saturday, February 5, 2011

Phobia Kucing,,i hate cat

hoi,,hoi,,hmm,,mau posting tentang makhluk satu ini,banyak orang yang suka banget sama makhluk satu ini tapi buat saya ini makhluk adalah sebuah ancaman yang sangat besar,yah ibarat kata mah musibah,,#lebay,,makhluk berbulu apalagi kalo bukan yang namanya KUCING/Cat,,-_-'',,yah sama mau cerita bagaimana pertarungan saya dengan makhluk 1 ini, jelasnya pada hari selasa kemarin( 1 februari20010) ketika saya menginap dikostan saya yang lama#dah ga kost!!oh ya,saya kasih tau dikostan saya itu ada seekor kucing yg gak jelas dya datang dari mana,dan dari kecil sampe sekarang gede tuh kucing demen banget dikostan saya,dan yang menambah parahnya adalah teman2 kost saya pada seneng banget sama nih kucing makanya nih kucing gembel seneng nangkring dikostan saya#gatrmask saya#,,nah malamnya itu saya nginep dikamar teman saya,tuh kucing bolak balik masuk kamar dah gitu tidur diatas kasur teman saya kayak biasanya,tapi berkali-kali juga saya berhasil ngusirnya meski capek,,dan pagi harinya,ketika saya masuk kamar mau buka laptop saya pun teriak ada kucing dikasur teman saya si rini dan segera saya ambil sapu dan saya pukul kepalanya supaya pergi, nah waktu saya mukul-mukul tuh kucing eh si kucing kaga mau pergi justru dia ngeraung-raung kayak biasa. yasudahlah saya biarin saya pindah kekamar temen yang lain.


dan setengah jam kemudan,,,#tiktoktiktok#,,jeng,,jeng,,jeng,,,,si rini teriak dengan sumriahnya "aah,,si emeng melahirkan,,,",,saya yang denger langsung sontak tutup pintu kamar rini dan lari kedepan pintu deket jemuran depan sambil teriak-teriak histeris ketakutan, dan si rini dengan senangnya nyeritain tuh kucing anaknya lucu,ada 1 lah,berdarah lah,dll*cukup*,,dan saya makin histeris teriak-teriak,orang pada bingung kenapa saya,,dengan pegangan pintu sekujur tubuh saya lemas,kaki saya gemetaran,tangan saya dingin,gigi-gigi saya pada linu,si rini ngomongin tentang tuh kucing,,dan sumpah saya lemas banget,,kalo orang biasa denger phobia ketinggian,gak buat saya,,saya phobia dengan kucing dan seperti itulah puncak ke phobiaan saya, makanya saya benci banget dan takut banget sama itu hewan,untungnya saya gak sampe pingsan. dan gembelnya si rini ketika mau mindahin tuh kucing dari atas kasurnya,dya bilang kalo klo anaknya dimakan,,ya allah,,sumpah semakin histeris dan lemes kaki saya,,bahkan ni saya nulis ini cerita kaki saya lemes pada linu,,

sumpah saya benci dan takut banget sama ni makhluk,pernah wwktu itu diterapy hipnosis tapi gak berhasil sepertinya,karena ketakutan super saya,,dan terlebih saya takut dengan kucing yang melahirkan,,T_T,,,keringet dingin semua badan saya,,saya yang tadinya mau kekampus lihat seminar batal datang karena saya gak kuat dengan tubuh saya,alhasil saya cuma duduk tergelepak dipojokkan lemari dikamar temen saya yang lain dengan pintu tertutup,badan lemes,kaki gemeter,tangan dingin,gigi linu,,dan setiap temen saya heboh dengan cerita tuh kucing saya langsung teriak dan tutup kuping gak mau denger sama sekali,,,
dan sumpah I HATE CAT,,,don't give me cat if u won't i kill u,,,arrrrrrrgggggggggghhhhhhhh
dan saya masih bingung sama orang-orang yang bilang kalau kucing itu lucu,,,#najongdah

1 comments:

Fahrifary said...

oooh takutnya ama kucing meong2,,, aaarrrgghh meong..!!