FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Monday, January 31, 2011

Kaka Senyumnya Manis

Hmm,,mau narsis banyak bosen kalo sedikit jadi saya mau narsis banyak-banyak nihh,,
weekend kemarin ( 29-30 jan ),saya bersama ka ibnu ( senior ) diminta untuk ngisi acara disebuah kegiatan di daerah puncak tentang Public Speaking dan Hypnotherapy,,yap kami berdua sodara-sodara,,audiensenya mahasiswa brondong-berondong gitu,,biasa kalo setiap ngisi pasti ada materi,praktek,therapy,dan games,,acaranya itu dari sore sampe tengah malam trus minggunya dilanjut lagi *mabokkinni gw,,*,

nah diakhir sesi biasanya kami minta kristik,saran dan kesan pesan,,biasalah buat koreksi kedepannya,,dan haslnya adalah banyak yang menuliskan danmengatakan kalo SENYUM KA' SYA MANIS banget,,yah saya ulangi lagi SENYUM KA' SYA MANIS,,,ahhahahahah,,tuh kan bener kata saya juga saya itu manis cuma orang-orang ajah yang suka jaim n gak mau ngaku ngomong langsung sama saya,,ahhaah*ngaku donkkk!!!
tapi ada yang bilang juga klo saya JUTEK,,emang sih saya akui saya klo diem kayak orang jutek n nyeremin,,tapi klo udah kenal mah bocor abis supel and rame *ababilnarsis*,,ahhaha
bukannya saya mau boong tapi liat aja deh  ni,saya kasih buktinya yak testimoni dan......

testimoninya

si manisnya

0 comments: