FOLLOW @ INSTAGRAM

 photo 2_zps1mahdf3p.jpg

On My glasses

Friday, January 28, 2011

Don't Give up Sya !!

"Bersyukurlah kepada kamu yang mendapatkan cobaan dari allah, 
karena itu bukti allah sayang dengan kamu dan allah yakin kamu bisa melewatinya"

Ya,,kurang lebih itu kondisi yang berturut-turut sedang saya alami, terkadang saya berpikir " apa saya sudah melakukan kesalahan atau keteledoran yang menyebabkan saya jauh dari allah sehingga allah selalu memberi saya cobaan",,yapss,, sejak 3 bulan ini gak henti-hentinya allah nguji saya, 1 cobaan berhasil saya lewati selang beberapa hari ada lagi cobaan,,memang sih orang gak terlepas dari cobaan dan itu artinya bahwa allah sayang sama kita. tapi terkadang kita iri sama orang lain yang lempeng-lempeng ajah klopun ada cobaannya gak seberat kita..tapi lama kelamaan saya coba telaah lagi,buat apa saya harus geluh sama cobaan-cobaan ini,justru semestinya saya bersyukur karena allah mengerti bahwa saya pasti sanggup menghadapinya dan allah pun ingin agar keimanan kita bertambah dengan cobaan-cobaan tersebut. dan pasti ada sesuatu yang indah dalam setiap cobaan tersebut sekecil apapun itu, yah intinya mau kita dalam keadaan susah ataupun senang haruslah bersyukur,,bersyukur allah mau mengingatkan kita,bersyukur allah mau negor kita. saya rasa dengan menjalani dengan ikhlas, berpikiran positif dan tidak banyak mengeluh, pasti allah dengan cepat memberikan solusi terhadap cobaan yang dikasihnya.

manusia itu ibarat kita mendaki gunung, jalan dari yang terendah sampai nantinya tiba dipuncak dengan segala jalan yang berkelok-kelok, rasa capek,kadang semangat bahkan putus asa,nah sekarang tinggal bagaimana mau ngejalanin nya supaya bisa sampai diatas. 

Bismillah ajah semoga semua cobaan saya ini bisa berakhir dengan cepat dan indah. amin

0 comments: